Polisi Ungkap Identitas Penemuan Jasad Perempuan di Sungai Cicatih Sukabumi

Redaksi
Sabtu, 27 April 2024 | 22:46 WIB Last Updated 2024-04-27T15:47:21Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Polisi telah mengidentifikasi mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2024) sekira pukul 15.15 WIB.

Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan melalui Kanit Reskrim Aipda Budiarto mengungkapkan jenazah perempuan ini adalah EKS (25 tahun) asal Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda. Sebelumnya tidak ditemukan identitas apa pun pada tubuh korban atau di sekitarnya.

"Korban sudah teridentifikasi berinisial EKS, perempuan usianya (26 tahun). Korban di KTP-nya mengurus rumah tangga, status janda, alamatnya di Kampung Setia Bakti," ujarnya kepada terbit.id, Sabtu malam.

Lebih lanjut Budi, Saat ini Jenazah EKS sudah diambil oleh pihak keluarganya dari RS Sekarwangi dan langsung dibawa ke rumah duka, namun pihaknya belum bisa memberikan informasi kapan jenazahnya akan dimakamkan," tandasnya. 

Dihubungi oleh terbit.id melalui telepon Kepala Desa Kompa, Yulianti,  menyampaikan belasungkawa yang mendalam, semoga almarhumah ditempatkan disisinya dan diampuni segala dosanya, untuk keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan kekuatan.

Yanti juga membenarkan bahwa EKS merupakan warganya. Namun menurutnya, korban mengalami keterbelakangan mental.

"Gangguan mentalnya udah lama ada beberapa tahun. Jadi udah enggak aneh, kalau enggak ada di rumah, enggak dicariin, karena sudah biasa. Misal semingu tidak ada, nanti balik lagi ke rumahnya. Kalau kemarin enggak ada dari sore, terus sampai malam tidak pulang," pungkasnya. 


Editor  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Ungkap Identitas Penemuan Jasad Perempuan di Sungai Cicatih Sukabumi

Trending Now

Iklan