Heroik! Petugas PAM Route Jalur Leter S Cikidang Dorong Kendaraan Wisatawan Tak Kuat Menanjak

Redaksi
Sabtu, 13 April 2024 | 21:49 WIB Last Updated 2024-04-17T03:15:58Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Aksi Heroik para Petugas PAM route jalur leter S Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mendorong dan ganjal ban kendaraan wisatawan yang tak kuat menanjak di jalan tanjakan terjal dan tikungan tajam. 

Informasi dihimpun terbit.id, aksi heroik beberapa petugas PAM route Leter S  Cikidang dari unsur TNI, Polri bersama unsur lainnya mendorong bahkan mengganjal dengan batu kendaraan dari arah Palabuhanratu menuju Cibadak karena tak kuat menanjak. 

Anggota Babinsa Koramil 2206/Parakansalak Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Sertu Nurrachman Bakti mengatakan, Situasi arus lalu lintas yang melintas di jalur Cikidang dari arah Palabuhanratu masih landai lancar dari pagi, menjelang sore arus kendaraan mulai padat namun lancar. 

" Sekitar Pukul 16:35 WIB, ada sebuah kendaraan jenis carry putura habis pulang liburan dari pantai Cisolok Palabuhanratu yang akan menuju Sawangan Depok harus didorong oleh team PAM route jalur leter S Cikidang, karena kondisi kendaraan sudah tua sehingga tak kuat menanjak," jelas Nurrachman, kepada terbit.id, Sabtu (13/4/2024). 

Lebih lanjut Nurrachman menyampaikan, Petugas PAM route jalur leter S Cikidang yang turut mendorong kendaraan terdiri dari Serka Mulyadi batuud Koramil 2204/Cikidang, Sertu Dayat Babinsa Koramil 2205/Kalapanunggal, Koptu Respati Babinsa Koramil 2204/Cikidang, Briptu Deri Anggota Polsek Cikidang, Anggota Pol PP Cikidang,Tagana Cikidang, Team ambulance Puskesmas Cikidang. 

"Mayoritas kendaraan yang melintas di jalur Cikidang para wisatawan dari Palabuhanratu," pungkasnya. 



Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Heroik! Petugas PAM Route Jalur Leter S Cikidang Dorong Kendaraan Wisatawan Tak Kuat Menanjak

Trending Now

Iklan