Kendaraan Wisatawan Asal Tangsel Ditabrak Mobil Lain di Tol Parungkuda Sukabumi

Redaksi
Sabtu, 13 April 2024 | 16:41 WIB Last Updated 2024-04-17T03:16:11Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kendaraan Ford warna hitam nopol B 9003 ZSW wisatawan asal Tanggerang Selatan yang akan menuju kawasan obyek wisata Situ Gunung ditabrak oleh kendaraan Honda Freed warna putih nopol BA 1045 IA di ruas Tol Bocimi tepatnya sebelum Gerbang Tol Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (13/4/2024) sekira pukul 13.30 WIB. 

Pantauan terbit.id, Kedua kendaraan yang terlibat dibawa oleh Anggota Satlantas ke TMC Polres Sukabumi Simpang Cikidang untuk dimintai keterangan terkait motif dibalik kejadian tersebut.

Pengendara mobil Ford, Arya Dani Febriantana menuturkan bahwa ia mencoba menepi untuk berbicara dengan pengemudi Honda Freed namun mobilnya malah ditabrak beberapa kali.

"Sebelumnya enggak ada bersinggungan sama sekali, tiba-tiba aja dia nabrak. Dipikir saya, dia sedang buru-buru," pungkas Arya kepada terbit.id, Sabtu (13/4/2024). 

Sementara itu salah satu penumpang kendaraan Ford Ferdi (65 tahun) mengatakan, dari arah Jakarta tepatnya sebelum Exit Tol Parungkuda, tiba-tiba mobil jenis Ford nopol B 9003 ZSW yang ditumpanginya ditabrak dari bagian belakang.

"Lagi jalan biasa di tol Bocimi seksi 2, sebelum pintu keluar tiba-tiba ditabrak dari belakang sampai mobil goyang, yang nabrak malah lari," ujarnya. 

Ferdy bersama keluarganya mencoba mengejar mobil tersebut, yaitu jenis Honda Freed dengan nopol BA 1045 IA. Namun, ketika sudah hampir berhasil dikejar hingga mobil saling berdampingan, mobilnya kembali ditabrak.

"Dia malah mepet sampai nabrakin mobil bagian kanan saya, jadi beberapa kali nabrak itu. Terus kabur lagi dia, saya mau coba kejar tapi tidak terkejar karena sudah mau dekat pintu tol Parungkuda," ucapnya.

Lanjutnya, kedua mobil yang terlibat aksi saling kejar akibat insiden bersenggolan di Tol Bocimi seksi 2, akhirnya memasuki Gerbang Tol Parungkuda.

"Saya pikir dia bayar dulu kali ya, eh palang pintu tol malah dia tabrak sampai patah, jadi dia gak bayar tol. Sementara saya bayar dulu, lalu saya lewatin juga pintu tol yang dia tabrak, kan patah tuh," pungkasnya. 



Editor : R.Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kendaraan Wisatawan Asal Tangsel Ditabrak Mobil Lain di Tol Parungkuda Sukabumi

Trending Now

Iklan