Usai Menabrakan Diri ke Truk Pria Tanpa Identitas Tewas Menggenaskan

Redaksi
Sabtu, 23 Maret 2024 | 05:11 WIB Last Updated 2024-03-22T22:19:33Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Pria tanpa identitas merenggang nyawanya usai menabrakkan diri ke kendaraan truk Hino yang sedang melintas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Sekarwangi, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Akibat dari kejadian tersebut sempat menghebohkan warga sekitar Kejadian pada Jumat (22/3/2024) sekira pukul 20.47 WIB. Jasad korban langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar menuturkan, kronologi kejadian berawal dari seorang laki-laki yang identitasnya belum diketahui, sedang berdiri di bahu sebelah kiri jalan, yang dilihat dari arah Sukabumi menuju Cibadak.

Pada saat itu, kendaraan Hino wing boks dengan nomor registrasi B 9031 TEW yang dikemudikan saudara Yayat Hidayat (40 tahun), tepat melintas di depan seorang laki-laki tersebut," jelas Fajar. 

Lebih lanjut Fajar mengatakan, menurut informasi yang didapat dari warga berada di lokasi kejadian, seorang laki-laki tersebut tiba-tiba berusaha memaksakan menyebrang, dan menabrakkan diri kepada truk Hino wing boks yang melintas di depannya.

"Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, maka laki-laki tanpa identitas tersebut, tertabrak mengenai kendaraan Hino wing boks dan kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan. Akibat laki-laki itu meninggal dunia," ungkap Fajar. 

Fajar menambahkan, benturan keras tersebut mengakibatkan korban mengalami patah tangan kiri, patah tulang dada, luka sobek pelipis kiri dan luka sobek kening sebelah kiri. Sehingga jasad korban dilarikan ke RS Sekarwangi Cibadak. 



Editor  : R.Cking.





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Menabrakan Diri ke Truk Pria Tanpa Identitas Tewas Menggenaskan

Trending Now

Iklan