Mempererat Silaturahmi CJR dan SJI Berbagi Kebersamaan dalam Mini Camp Ramadhan di Land.euh Tapos Bogor

Redaksi
Jumat, 22 Maret 2024 | 23:43 WIB Last Updated 2024-03-22T16:46:19Z
TERBIT.ID, Bogor - Dalam momentum bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Campervan Jakarta Raya (CJR) bersama Suzuki JIP Indonesia (SJI) akan menggelar kegiatan istimewa berupa Mini Camp Ramadhan. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebersamaan melalui camping, sahur, buka bersama (Bukber), dan bakti sosial di alam terbuka selama dua hari, Sabtu, 23 Maret 2024 sampai Minggu, 24 Maret 2024.

Puluhan peserta dari CJR dan SJI akan menjelajahi perbukitan di wilayah Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Bogor. Mereka akan menikmati keindahan alam sambil menunggu adzan magrib. Dengan tema 'Mini Camp Ramadhan With CJR', tujuannya agar ikatan persaudaraan terus terjalin.

Seorang pengusaha muda Dwi Hadistian, menyambut baik acara ini dengan tema 'Mini Camp Ramadhan With CJR'. Menurutnya, kegiatan ini menjadi alternatif yang menarik untuk mempererat ikatan persaudaraan di tengah suasana Ramadhan. 

"Sahur dan bukber di alam terbuka serta bakti sosial kepada 65 jompo di desa Cibedug akan membuat momen ini semakin berkesan," ujar Dwi, Jumat(22/3/2024). 

Menurutnya, Tempat camping yang dipilih berlokasi di Land.euh, Bogor, karena sangat dekat dengan Jakarta dan menawarkan pemandangan alam yang asri serta hamparan padang savana yang luas.

"Land.euh adalah salah satu tempat camping yang terletak di Cibedug Tapos Bogor, Jawa Barat, dan hanya berjarak sekitar 1 jam 30 menit dari Jakarta. Keluar Tol Ciawi. Buat kamu yang ingin camping, tapi gak jauh dari Jakarta, Land.euh menjadi pilihan menarik," ungkapnya. 

Tempat camping ini lokasinya di bawah kaki gunung Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, sangat dekat sekali dengan jakarta. Serta memiliki pemandangan alam yang asri dan dikelilingi hamparan padang savana yang luas. 

"Land.euh menyediakan berbagai fasilitas dan program ekowisata menarik seperti wisata hiking konservasi, camping, outbond, dan beragam wisata minat khusus lainnya," terang Dwi. 

Bagi yang tertarik untuk bergabung dalam Mini Camp Ramadhan With CJR, dapat mendaftarkan diri melalui nomor telepon 08155551940 dan 0815696040.

Ayo, manfaatkan momen Ramadhan dengan cara yang berbeda juga meriah bersama CJR dan SJI di Land.euh Bogor!. 


Editor : R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mempererat Silaturahmi CJR dan SJI Berbagi Kebersamaan dalam Mini Camp Ramadhan di Land.euh Tapos Bogor

Trending Now

Iklan