Jum'at Berkah di Bulan Suci Ramadan, Kodim 0607 Kota Sukabumi Berbagi Takjil Gratis

Redaksi
Jumat, 29 Maret 2024 | 20:06 WIB Last Updated 2024-03-29T13:07:18Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Bulan Suci Ramadan menjadi momentum bagi Kodim 0607/Kota Sukabumi untuk berbagi keberkahan dengan membagikan takjil kepada masyarakat di depan Makodim Jalan RA. Kosasih, Ngaweng, Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (29/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, para anggota dan Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi dengan penuh semangat membagikan takjil kepada pengendara motor, ojol, pejalan kaki, supir angkot, dan masyarakat umum lainnya yang melintas di depan Makodim.

Letkol Inf Yudhi Hariyanto, Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai upaya mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadan, tetapi juga sebagai bentuk bantuan untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk kegiatan teritorial untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat,” ujar Letkol Inf Yudhi Hariyanto kepada media.

Pihaknya berharap, pemberian takjil ini dapat membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa atau masih dalam perjalanan saat azan Magrib berkumandang," tandasnya. 

Sementara warga setempat juga memberikan apresiasi atas kegiatan ini. Bu Kokom (50) menyatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini membuat rakyat semakin bangga memiliki TNI, dan sangat terkesan dengan empati prajurit yang turun langsung ke jalan untuk bagi-bagi takjil sebagai panganan berbuka puasa.

“Semoga TNI semakin jaya, dan kuat dalam melindungi rakyat dan negara Indonesia,” kilahnya.



Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum'at Berkah di Bulan Suci Ramadan, Kodim 0607 Kota Sukabumi Berbagi Takjil Gratis

Trending Now

Iklan