KAI Daop 1 Jakarta Minta Maaf, KA Pangrango Terlambat Hampir 3 Jam Karena Gangguan Teknis

Redaksi
Jumat, 29 Maret 2024 | 23:45 WIB Last Updated 2024-03-29T17:17:57Z
Foto : Humas KAI Daop 1 Jakarta. 

TERBIT.ID, Jakarta - Permintaan maaf dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta. Karena gangguan teknis KA Pangrango No. 203 alami keterlambatan dari Sukabumi ke Bogor. 

Keterlambatan hingga 189 menit dialami oleh Kereta Api (KA) Pangrango nomor 203, yang seharusnya beroperasi dari Sukabumi ke Bogor. 

Manajer Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko, menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut, menjelaskan bahwa gangguan teknis mendadak di jalur II Stasiun Maseng menjadi penyebabnya.

"Informasi dari Pusat pengendali perjalanan KA (Pusdalopka) menyebutkan bahwa pada Jumat, 29 Maret 2024 pukul 12.56 WIB, KA 203 Pangrango mengalami gangguan teknis di Jalur II Stasiun Maseng, sehingga perjalanan tidak dapat dilanjutkan," ungkap Ixfan kepada terbit.id, jumat(29/3/2024).

Lebih lanjut Ixfan mengatakan, Meskipun upaya reset telah dilakukan, gangguan tersebut masih berlanjut. "Kami telah berupaya melakukan reset namun belum berhasil. Untuk mempercepat penanganan, kami akan mengganti lokomotif dengan yang baru dari dipo Cipinang," ujarnya. 

"KAI Daop 1 Jakarta berharap agar perjalanan KA segera kembali normal dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh penumpang KA Pangrango," pungkasnya. 


Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KAI Daop 1 Jakarta Minta Maaf, KA Pangrango Terlambat Hampir 3 Jam Karena Gangguan Teknis

Trending Now

Iklan