Polsek Parungkuda dan Bhayangkari Saling Berbagi Berkah: Bagikan Takjil dan Santunan untuk Anak Yatim

Redaksi
Jumat, 29 Maret 2024 | 17:19 WIB Last Updated 2024-03-29T10:20:47Z
Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan mendampingi ketua Bhayangkari Ranting Parungkuda Ny Sri Andini membagikan paket takjil kepada pengendara, Jumat(29/3/2024). Foto : R.Cking.

TERBIT.ID, Sukabumi - Jajaran Polsek Parungkuda bersama pengurus Bhayangkari kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan di bulan suci Ramadan. Bagi-bagi paket takjil ke pengendara kendaraan bermotor, santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama di Mako Polsek Parungkuda Jalan raya siliwangi, Desa Bojong Kokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Pantauan terbit.id Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan didampingi ketua Bhayangkari Ny Sri Andini bersama ibu-ibu Bhayangkari ranting Parungkuda, anggota Polsek Parungkuda dibantu saka bhayangkara binaan Polsek Parungkuda berjejer ditepi jalan sambil membagika paket takjil untuk para pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Parungkuda. 

Didampingi Ketua Bhayangkari ranting Parungkuda Ny Sri Andini Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan mengatakan, Kegiatan hari ini diantaranya membagikan sekitar 70 paket takjil juga santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan diakhiri buka puasa bersama di Mako Polsek Parungkuda. 

"Membagikan takjil semata-mata untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga berharap keberkahan di bulan suci ini," jelas Aah kepada terbit.id, Jumat(29/3/2024). 

Lebih lanjut Aah menyampaikan, Pembagian takjil ini mudah-mudahan berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas masih dijalan hingga sore hari menjelang berbuka puasa sambil menuju pulang. 

Selain dari pada itu, membagikan takjil sebagai bentuk saling berbagi dan saling berbagi antar individu kepada orang lain adalah bagian dari ibadah untuk mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT di bulan Ramadhan. 

" Kebaikan di bulan suci Ramadhan tahun 2024 juga dilaksanakan santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu," pungkasnya. 



Editor : R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Parungkuda dan Bhayangkari Saling Berbagi Berkah: Bagikan Takjil dan Santunan untuk Anak Yatim

Trending Now

Iklan