Bakti Sosial Polri: Kapolsek Bojonggenteng dan Anggotanya Salurkan Ratusan Paket Sembako

Redaksi
Minggu, 10 Maret 2024 | 06:36 WIB Last Updated 2024-03-09T23:37:29Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Di tengah semangat Bakkti sosial Polri Presisi Untuk Negeri, Kapolsek Bojonggenteng Iptu Sopian bersama timnya menggelar aksi menyentuh hati di wilayah Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (8/3/2024). 

Dengan semangat membara, jajaran Polsek Bojonggenteng berkeliling ke 5 Desa, membawa kehangatan dalam bentuk 200 paket sembako dari Setukpa Lemdiklat Polri.

Desa-desa seperti Bojonggenteng, Cibodas, Bojonggaling, Cipanengah, dan Desa Berekah. Kehadiran jajaran kepolisian bukan hanya sekadar pembagian sembako, melainkan sebuah momen kebersamaan yang membawa harapan dan kebahagiaan.

Paket sembako tidak hanya sampai ke rumah-rumah, tetapi juga kepada mereka yang membutuhkan sentuhan kasih seperti Ponpes Al-Bahri, Orangtua Jompo, Anak Yatim Piatu, kaum duafa, dan para Relawan Bencana. Tindakan ini bukan hanya sekadar bantuan, melainkan simbol dari komitmen Polri untuk menjadi pilar dalam kehidupan masyarakat.

Dalam setiap langkah, setiap senyuman, dan setiap paket yang disalurkan, Kapolsek Bojonggenteng Iptu Sopian dan timnya, bahwa kebaikan selalu ada di tengah-tengah kita. Semoga aksi ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus peduli dan berbagi dengan sesama," tandasnya kepada terbit.id.



Editor  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakti Sosial Polri: Kapolsek Bojonggenteng dan Anggotanya Salurkan Ratusan Paket Sembako

Trending Now

Iklan