Tulus: Ketua Bhayangkari Ranting Parungkuda Sumbangkan 50 Paket Sembako kepada Ponpes Tahfiz Al Kirom

Redaksi
Sabtu, 09 Maret 2024 | 14:10 WIB Last Updated 2024-03-09T07:12:00Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Bhayangkari ranting Parungkuda menyelenggarakan kegiatan sosial (Baksos) sebagai bagian dari persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Pondok Pesantren Tahfiz Al Kirom untuk anak Yatim dan Dhuafa di Kampng Cipanggulaan RT 003/001, Desa Pondokaso Landeuh Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu (9/3/2024).

Menurut informasi dari terbit.id, Baksos ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Parungkuda, Kompol Aah Hermawan, dengan didampingi oleh Ny. Sri Hermawan, Ketua Bhayangkari Ranting Parungkuda, serta Bhabinkamtibmas Desa Pondokkaso Landeuh, Bripka Jumadi Agung.

Kedatangan Kapolsek Parungkuda dan Ketua Bhayangkari Ranting Parungkuda disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Kirom, Ustd Firdaus Amin, beserta Ketua RW, Ketua RT, Tenaga Pendidik, Santri, dan Santriwati.

Ny. Sri Hermawan, Ketua Bhayangkari Ranting Parungkuda, secara langsung menyerahkan 50 paket sembako kepada Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Al Kirom, Ustd Firdaus, serta kepada santri dan santriwati.



Editor  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tulus: Ketua Bhayangkari Ranting Parungkuda Sumbangkan 50 Paket Sembako kepada Ponpes Tahfiz Al Kirom

Trending Now

Iklan