Begini Pesan Wabup Sukabumi Usai Gunakan Hak Suaranya di Pilpres 2024

Redaksi
Rabu, 14 Februari 2024 | 13:49 WIB Last Updated 2024-02-14T06:51:37Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Wakil Bupati Sukabumi bersama Tika Rustika Somantri menggunakan hak pilihnya untuk menentukan kemajuan bangsa di TPS 53 Aula Al-Ummah Jalan Siliwangi Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024). 

Pantauan terbit.id Usai menyampaikan haknya suaranya Wakil Bupati Sukabumi bersama istri didampingi Forkopimcam Cibadak juga melakukan monitoring di TPS 53 serta di beberapa TPS yang berada di Dapil lll. 

" Saya hari ini bersama keluarga sudah melaksanakan pemilihan menyampaikan hak suara kita kepada kemuliaan ini mudah mudahan berjalan baik dan lancar," jelas Iyos Somantri Wakil Bupati Sukabumi usai menyampaikan hak suaranya, Rabu(14/2/2024). 

Lebih lanjut Iyos menyampaikan, InsyaAllah pihaknya akan keliling di dapil III, dan pagi ini ada di Kelurahan Cibadak di TPS 1 dan TPS 2, Kampung Bojong Setra RW 001.

" Saya mengitari pelaksanaan pemilu serentak di Kabupaten Sukabumi dan kebetulan saya giliran di dapil III, mulai dari Kecamatan, Cibadak, Cikidang, Nagrak, Cikembar, Caringin, Cicantayan dan Nagrak," ungkapnya. 

Menurutnya, Kurang lebih 273 orang, dan berdasarkan hasil evaluasi hari ini sekira pukul 09.56 WIB, sudah 100 lebih, artinya 30 persen sudah masuk berdasarkan hak pilihnya," tuturnya.

Iyos menyampaikan pesan serta harapannya kepada rakyat Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi.

"Selamat sukses, mudah-mudahan terlaksana dengan baik dan terpilih pimpinan baik bijak dan bagus untuk negara Republik Indonesia," tandasnya. 

Sementara itu Camat Cibadak Abdul Naafi, berharap pemilu 2024 berjalan lancar, damai, aman dan kondusif. 

" Serta partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemilu bisa tinggi," singkatnya. 




Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Begini Pesan Wabup Sukabumi Usai Gunakan Hak Suaranya di Pilpres 2024

Trending Now

Iklan