Satrio Dimas Adityo Caleg DPR RI Partai Gerindra Sapa Ratusan Karyawan PT Star comgistic Indonesia di Parungkuda Sukabumi

Redaksi
Kamis, 18 Januari 2024 | 14:16 WIB Last Updated 2024-01-18T07:18:05Z

TERBIT.ID, Sukabumi - Membawa berbagai program Caleg DPR RI asal partai Gerindra nomor 2 Satrio Dimas Adityo sapa ratusan karyawan PT Star comgistic Indonesia di Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Pantauan terbit.id, kehadiran Caleg DPR RI dari partai Gerindra nomor 2 Satrio Dimas Adityo di sambut hangat oleh Tommy Zhang Owner PT Star Comgistic Indonesia didampingi Vincent dan Mr Shee. Caleg asal partai bergambar kepala burung garuda menyempatkan menyapa ratusan karyawan di perusahaan yang bergerak dibidang Industri manufaktur peralatan rumah tangga elektronik. 

" Saya Caleg DPR RI dari partai Gerindra nomor 2 Alhamdulillah diterima oleh keluarga besar PT Star Comgistic Indonesia bisa bertatap muka, silahturahmi dengan manajemen dan segenap karyawan disini, tentunya kami juga menyampaikan, selain bersilaturahim juga memperkenalkan diri dan juga membawa aspirasi yang menjadi harapan masyarakat, tentunya dengan kami sebagai caleg DPR-RI. Bagaimana kami bisa bermanfaat membawa kesejahteraan masyarakat sebesar-besarnya," ujar Satrio Dimas Adityo Caleg DPR RI asal partai Gerindra nomor 2, kepada terbit.id Kamis(18/1/2024).

Lebih lanjut Satrio menyampaikan, Bagaimana memperbaiki pembangunan infrastruktur pembangunan ekonomi dan pembangunan sumber daya manusia, ini bukan hal yang mudah, tentunya perlu turut serta bantuan dan dukungan dari pemerintah pusat. 

" Apabila Pak Prabowo presiden maka saya akan menjadi alat politik sebagai pejuang yang akan membantu memaksimalkan program anggaran pemerintah pusat untuk bisa memajukan Kabupaten Sukabumi," jelasnya. 

Disinggung soal strategi kemenangan pihaknya mengatakan, sebagai calon anggota memiliki akar rumput dan struktur yang tepat pakai. Gerinda sudah memiliki kepengurusan di 47 Kecamatan tentunya kami juga bekerjasama dan berkolaborasi dengan caleg DPRD kabupaten masing-masing. 

" Kami selalu silaturahim dan berjuang bersama sama," ungkapnya. 

Dikatakan Satrio, Caleg DPR RI untuk seluruh wilayah kabupaten kota Sukabumi tanpa terkecuali, Insyaallah akan menyentuh menyapa masyarakat dan bersinergi dengan dewan-dewan yang akan terpilih di Kabupaten. 

" Nanti ke depan di seluruh wilayah ada keterwakilan bisa menyampaikan aspirasi harapan dan apa yang bisa diperjuangkan untuk kami di DPR-RI, nanti kedepannya lebih baik dan Insya Allah kalau dari kami optimis karena masyarakat Kabupaten Sukabumi sangat menerima kami dengan hangat," ujarnya. 

Pak Prabowo juga menjadi figur yang masih sangat dicintai dan gerinda masih sangat besar, tentunya kami optimis partai Gerindra bisa mencapai 2 Kursi DPR-RI, untuk provinsi yang salah 2 kursi DPRD provinsi dan kabupaten mudah-mudahan kami targetkan minimal 10 kursi DPRD kabupaten," beber Satrio. 

Ditanya terkait tantangan ekonomi di Kabupaten Sukabumi yang cukup luas dengan jumlah 47 Kecamatan bagaimana strateginya, Satrio mengatakan, peran serta dukungan dari pemerintah pusat akses jalan sudah terbuka jadi akan lebih mudah untuk investasi masuk kedalam Kabupaten. 

" ini tentunya kita akan mengajak seluruh komponen politik yang akan dipergunakan semaksimal mungkin secara positif membawa investasi tidak hanya investasi dari pihak swasta namun juga dari pemerintah, kami mengundang seluas-luasnya," paparnya. 

Satrio mengakui, bukan hanya di wilayah Sukabumi utara saja tapi juga pengembangan di daerah selatan, sehingga terjadi pemerataan dan insya Allah membawa manfaat untuk masyarakat. 

Pihaknya juga mengapresiasi terhadap Owner PT Star Comgistic Indonesia, kami tentunya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemilik Star Comgistic Indonesia, di mana Kami sangat diterima oleh beliau, beliau memang sudah dari tahun 2014 sudah mendukung Pak Prabowo dan Gerindra artinya silaturahmi memperkuat jalinan keluarga kami dan Insyaallah ke depan kita bersama-sama membangun mengembangkan tidak hanya untuk masyarakat tetapi juga untuk pelaku usaha, insya Allah akan menjadi baik," pungkasnya. 



Editor   : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satrio Dimas Adityo Caleg DPR RI Partai Gerindra Sapa Ratusan Karyawan PT Star comgistic Indonesia di Parungkuda Sukabumi

Trending Now

Iklan