ZIS Pasar Cicurug Gelar Istighosah dan Baksos Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Redaksi
Minggu, 05 November 2023 | 16:11 WIB Last Updated 2023-11-10T07:22:50Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Dalam rangka memperingati hari jadi ke - 8  ZIS Pasar Cicurug bersama dengan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pasar Cicurug melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, bertempat GOR Futsal Pasar Cicurug, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (05/11/2023). 

Kepala UPTD Pasar Cicurug Sulaeman dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam rangka memperingati Milad ke - 8 ZIS Pasar Cicurug mengadakan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dengan beberapa kegiatan diantaranya Istighosah, santunan Yatim Piatu dan Khitanan masal serta adanya pengukuhan ketua Perwapas periode tahun 2023 - 2028.

" bahwa kegiatan acara seperti ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dan ini tahun yang ke-8 kegiatan yang dilaksanakan oleh ZIS Pasar Cicurug," ujarnya kepada terbit.id.

Selanjutnya, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh ZIS Pasar Cicurug sungguh sangat luar biasa di setiap tahunnya, dan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan- kegiatan yang dilakukan oleh ZIS Pasar Cicurug ini. 

"Tadi pagi sebanyak 12 orang anak telah dilakukan Khitanan Masal dan selanjutnya pemberian santunan kepada 200 orang anak yatim piatu dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan ini."pungkasnya.

Sementara itu Ketua ZIS Pasar Cicurug juga sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana Ujang Saepudin mengatakan, bahwa kegiatan dalam rangka Milad ke - 8 ZIS Pasar Cicurug sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, Allah SWT selalu memberikan keberkahan khususnya buat semua para pedagang yang ada di Pasar Cicurug dengan tetap menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada sesama melalui ZIS Pasar Cicurug, "singkatnya.

Acara selanjutnya yaitu pelantikan dan pengukuhan ketua Perwapas dan pengurus Perwapas periode 2023-2028 oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian yang diwakili oleh Kepala Bidang ( Kabid) Sarana Distribusi dan Stabilisasi Harga bahan Pokok dan Kebutuhan Penting yaitu Ujang Zoel. 


Reporter : Us
Reporter : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ZIS Pasar Cicurug Gelar Istighosah dan Baksos Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Trending Now

Iklan