Jelang Pemilu 2024, PPP Kabupaten Sukabumi Tancap Gas

Redaksi
Minggu, 05 November 2023 | 21:41 WIB Last Updated 2023-11-05T16:40:15Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sukabumi mulai tancap gas menghadapi Pemilu Serentak tahun 2024.Hal itu terlihat saat PPP Kabupaten Sukabumi melaksanakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Hotel Augusta Jalan Cikulu Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, (4/11/2023). 

Kepada terbit.id, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sukabumi M. Almanfaluthi Hakiem, mengatakan, Rapimcab merupakan agenda partainya untuk membahas dan mengkonsolidasikan keputusan partai. 

" Adapun Rapimcab kali ini diselenggarakan dalam rangka mengkonsolidasikan seluruh elemen partai dalam menyongsong Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden & Wakil Presiden serta Pilkada di tahun 2024," Alman, kepada terbit.id, Minggu, (4/11/2023). 

Lebih lanjut Alman, Rapimcab kali ini dihadiri oleh Pengurus Harian Cabang, Majelis-Majelis DPC, Badan Otonom, Sayap Partai, Ketua & Sekretaris PAC dari 47 Kecamatan, Caleg DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR-RI dari PPP. Selain itu hadir pula dalam pembukaan, Ketua Partai Gerindra, PDIP, Hanura dan Perindo. 

" Target kami di Pemilihan Legislatif adalah 8 kursi DPRD Kabupaten, 1 kursi DPRD Provinsi dan 1 kursi DPR-RI. Kami fokus mengembalikan suara kami yang dipinjam," Ungkapnya. 

Selain itu PPP Kabupaten Sukabumi juga solid untuk melaksanakan keputusan partai terkait Pilpres, karena keputusan mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres itu sudah melalui tahapan musyawarah dengan diputuskan melalui Rapimnas beberapa waktu yang lalu. 

Terkait Pilkada, PPP Kabupaten Sukabumi mencermati nama-nama yang berkembang di masyarakat selain nama-nama yang muncul dari internal partai. 

" Intinya pada Rapimcab kali ini kami satu tujuan siap tancap gas membesarkan PPP di Kabupaten Sukabumi," Pungkasnya Alman. 


Reporter.  : Us.
Redaktur.  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pemilu 2024, PPP Kabupaten Sukabumi Tancap Gas

Trending Now

Iklan