Ketua Komisi ll DPRD Kab Sukabumi Deni Gunawan Apresiasi Kinerja PU

Redaksi
Sabtu, 25 November 2023 | 19:26 WIB Last Updated 2023-11-26T12:50:01Z
Ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Sukabumi Deni Gunawan Bersama Istri

TERBIT.ID, Sukabumi - Ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Sukabumi Deni Gunawan ucapkan selamat hari Bakti PU ke 78 dan apresiasi atas kinerja Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi. 

Hal itu disampaikan Deni Gunawan usai mengikuti jalan santai Hari Jadi Bakti PU ke 78 di Taman Rekreasi Cimalati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (25/11/2023). 

"Saya mengucapkan selamat Hari Bakti PU ke 78 dan mengapresiasi atas kinerja Dinas PU yang telah bekerja dengan maksimal dalam memajukan sektor infrastruktur di Kabupaten Sukabumi," ujar Deni kepada terbit.id,Sabtu (25/11/2023).

Komisi ll DPRD merupakan mitra kerja Dinas PU, menyoroti upaya kolaboratif antara legislatif dan eksekutif dalam pembangunan. 

"Kerjasama yang baik antara DPRD dan Dinas PU sangat penting untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah kita," tuturnya. 

Deni menambahkan, Komitmen bersama ini telah membawa dampak positif bagi masyarakat. Terima kasih kepada seluruh tim Dinas PU yang telah bekerja keras demi kemajuan Kabupaten Sukabumi. 

Dirinya, berharap agar sinergi antara DPRD dan Dinas PU terus ditingkatkan guna mengakselerasi pembangunan infrastruktur yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat. 

"Kita semua berperan dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik melalui pembangunan yang berkesinambungan," pungkasnya. 


Reporter.    R.Cking.
Redaktur.    Andri.S.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Komisi ll DPRD Kab Sukabumi Deni Gunawan Apresiasi Kinerja PU

Trending Now

Iklan