Ribuan Peserta Jalan Sehat Hari Bakti PU ke 78, Sigap Membangun Negeri

Redaksi
Sabtu, 25 November 2023 | 10:08 WIB Last Updated 2023-11-26T12:51:12Z


TERBIT.ID, Sukabumi - Bupati Sukabumi Marwan Hamami melepas peserta jalan sehat dalam rangka Hari Jadi Bhakti PU ke 78 di halaman Taman Rekreasi Cimalati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (25/11/2023).

Pantauan terbit.id, Meskipun cuaca mendung tak menyurutkan semangat ribuan peserta jalan sehat yang di ikuti oleh unsur kedinasan, pemerintah Kecamatan, Pemdes pelajar, dan masyarakat umum dalam rangka Hari Jadi Bhakti PU ke 78 yang dilepas oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami di dampingi Kepala Dinas Pekerjaan umum (PU), Ketua harian Partai Golkar Deni Gunawan, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) Dani Tarsoni. Forkopincam Cicurug. 



Panitia jalan sehat hari bakti PU yang ke 78 Uus Iskandar menyampaikan, Rangkaian acara di pagi hari ini, dilaksanakan dengan senam pagi, diteruskan dengan jalan sehat. Alhamdulillah dimulai oleh pak Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami, rutenya sekira 2 kilometer.

Star dan finis di taman rekreasi Cimalati, dan berlanjut ke pengundian doorprize.

" Door prize yang utamanya ada sepeda motor, sepeda listrik, lemari es dan masih banyak hadiah menarik lainnya,"jelas Uus, kepada terbit.id, Sabtu, (25/11/2023).

Uus berharap, Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dengan hari bakti PU semakin semangat dan semakin jaya, dan bisa meningkatkan kualitas kerja di bidang infrastrukur, tentunya sesuai dengan slogan PU, Sigap membangun negeri," imbuhnya.

Reporter.  R.Cking.
Redaktur.  Andri. S. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Peserta Jalan Sehat Hari Bakti PU ke 78, Sigap Membangun Negeri

Trending Now

Iklan