Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Edi Sudrajat Serap Aspirasi Masyarakat

Redaksi
Minggu, 26 November 2023 | 15:45 WIB Last Updated 2023-11-26T12:48:51Z
TERBIT.IDSukabumi - Anggota komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Edi Sudrajat melaksanakan reses di hotel Iscalton, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, 25 November 2023. Reses diikuti kurang lebih 300 orang masyarakat Kecamatan Cicurug. Dalam kegiatan tersebut, wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) II itu menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat terkait infrastruktur, ekonomi hingga pendidikan.

Ketua fraksi PAN DPRD Kabupaten Sukabumi itu menuturkan, reses yang dilaksanakan di daerah Cicurug merupakan titik terakhir. Sebelumnya, kata Edi, reses juga dilaksanakan di daerah lain diantaranya Bojonggenteng, Cidahu dan Parakansalak.

Lebih lanjut Edi menyatakan di semua tempat pelaksanaan reses, aspirasi yang disampaikan warga hampir sama. Dia mengungkapkan semua masukan dari masyarakat itu akan diperjuangkan untuk direalisasikan.

"Tentunya sudah menjadi kewajiban saya untuk memperjuangkan," ujar Edi kepada terbit.id.

Menurut Edi, usai melaksanakan reses dilakukan pengukuhan tim pemenangan Edi Sudrajat untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Menurut dia, di Kecamatan Cicurug terdapat 12 Desa dan 1 Kelurahan. 

"Alhamdulillah perwakilan tim pemenangan dari 12 Desa dan 1 Kelurahan itu hadir," ujarnya. (Andri.S) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Edi Sudrajat Serap Aspirasi Masyarakat

Trending Now

Iklan