Bengkel dan Kios Pupuk di Bojonggenteng Sukabumi Ludes Diamuk Sijago Merah

Redaksi
Rabu, 22 November 2023 | 16:51 WIB Last Updated 2023-11-25T11:03:55Z


TERBIT.ID, Sukabumi - Akibat nambal ban sebuah bengkel motor sekaligus tempat tinggal dan kios pupuk di Kampung Pasir haur Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ludes di lalap sijago merah Rabu,(22/11/2023), sekiranya pukul. 13.00 WIB.

Anggota Sat Pol PP Kecamatan Bojonggenteng Isep Saepul Rohman mengatakan, kebakaran bengkel motor sekaligus tempat tinggal dan penjual pupuk di Kampung Pasir Haur RT 24/06, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, terjadi sekitar pukul.13.00 WIB.

Bangunan mayoritas terbuat dari bilik terbakar saat sedang menambal ban, api menyambar dua tempat usaha bengkel sekaligus tempat tinggal dan penjual pupuk hangus.

" Di bengkel lagi nambal ban, dari tangki motor bocor dan keluar bensin, api langsung menyambar bengkel dan penjual pupuk,"jelas Isep kepada terbit.id, Rabu, (22/11/2023).



Di dalam itu ada bensin, karena Ade sebagai pemilik jualan bensin. Sebetulnya itu kelalaian, cuma bensinnya bocor dari api tempat menambal itu, menyambarnya kesitu

Tidak ada korban jiwa dan motor terselamatkan keburu ditarik, hanya gak ketahan sehingga api membesar membakar bengkel, kemudian bangunannya bukan permanen, tapi dari bilik.

" Kerugian yang di alamat oleh dua orang itu diantaranya pemilik penjual pupuk atas nama Santi dan pemilik bengkel atas nama Ade mencapai Rp 110 juta, meliputi kerugian bangunan, dan di bengkel itu ada uang Rp 40 juta terbakar,"ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. *(R.Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bengkel dan Kios Pupuk di Bojonggenteng Sukabumi Ludes Diamuk Sijago Merah

Trending Now

Iklan