Rangkaian HUT Humas Polri Ke 72 Polres Bogor Gelar Bakti Sosial

Redaksi
Rabu, 04 Oktober 2023 | 19:05 WIB Last Updated 2023-10-04T12:07:00Z

TERBIT.ID I Bogor - Jajaran Polres Bogor menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 72 tahun, Rabu (04/10/2023). 


Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anngoro melalui Kasi Humas Iptu Desi Triana mengatakan, kegiatan bakti sosial yang di gelar hari ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke 72 yang jatuh pada 30 Oktober 2023 mendatang. 


"Iya, serangkaian kegiatan sebelumnya yaitu senin (02/10/2023) kita juga sudah mengadakan kegiatan donor darah bersama PMI Kabupaten Bogor dan hari ini kita coba berikan bantuan 100 paket beras kepada warga masyarakat," ujarnya. 

Lanjutnya, bahwa bakti sosial yang di laksanakan oleh humas Polres Bogor tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat Kabupaten Bogor dengan memberikan bantuan berupa beras kepada tukang ojek, pemulung, peradang kaki lima, panti asuhan yatim piatu, pondok pesantren daarul Muniibiin, dan pesantren Al-Qur’an Alkinanah.


"Kapolres Bogor langsung memberikan bantuan beras sebanyak 100 kantong plastik beras ukuran 5 kg dan 
melalui kegiatan ini juga, diharapkan dapat menjadi sarana untuk berinteraksi dekat dan hadir langsung di tengah-tengah masyarakat, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat, untuk dapat meringankan beban kesulitan warga,"pungkas Iptu Desi Triana.




Kontributor : Bdy
Redaktur     : Us
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rangkaian HUT Humas Polri Ke 72 Polres Bogor Gelar Bakti Sosial

Trending Now

Iklan