Korban Tabrak Lari, Pengendara Scoopy Tewas Terlindas di Sukabumi

Redaksi
Senin, 02 Oktober 2023 | 20:07 WIB Last Updated 2023-10-02T13:08:25Z

TERBIT.ID I Sukabumi - HS (49 tahun) seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy, mengalami kecelakaan tabrak lari hingga tewas tepatnya di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Warudoyong, RT 01/RW 05, Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 


Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan, kejadian laka lantas tersebut terjadi pada hari Minggu (01/10/23) malam, sekitar pukul 21.00 WIB , bermula saat motor Honda Scoopy bernomor polisi F-5140-TAA yang dikendarai korban melaju dari arah Sukalarang menuju arah Sukaraja.Korban merupakan warga Kampung Cibolang Kaler, RT 06/RW 02, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat ini, Kabupaten Sukabumi. 


"Iya, saat itu diduga motor yang dikendarai korban tiba-tiba berserempetan dengan kendaraan lain yang jenis, merek, dan nomor registrasinya tidak diketahui," Ujarnya pada Senin (02/10/2023).


Lanjutnya, korban kemudian terjatuh dan saat bersamaan, sebuah kendaraan jenis atau merk lain yang juga tidak diketahui datang dari arah belakang dan diduga menabrak serta melindas pengendara sepeda motor Honda Scoopy.



"Namun, pengemudi kendaraan yang diduga menabrak dan melindas korban tidak berhenti untuk memberikan pertolongan, melainkan melarikan diri dari tempat kejadian,"ungkapnya.


Menurutnya, bahwa Jenis dan merek kendaraan serta plat nomor kendaraan yang tidak diketahui membuat proses identifikasi pelaku menjadi lebih sulit dan korban mengalami luka parah sehingga meninggal dunia di lokasi tempat kejadian tersebut. 


"Kondisi kendaraan Honda Scoopy bernomor Polisi F-5140-TAA terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah," Ujarnya. 


Selanjutnya, korban kemudian dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan proses Visum et Revertum guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. 


"Kami sudah melakukan olah TKP dan menyita bukti-bukti yang ada untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.


Ia menambahkan, untuk mengusut kasus tabrak lari tersebut, ia meminta kepada masyarakat sekitar dan masyarakat secara luas, agar dapat kerjasama untuk memberikan informasi yang bisa membantu dalam mengungkap kasus ini. 


"Semoga pelaku segera dapat ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku," pungkasnya.




Reporter  : Us
Redaktur  : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korban Tabrak Lari, Pengendara Scoopy Tewas Terlindas di Sukabumi

Trending Now

Iklan