Polsek Parungkuda Lepas Iptu Sopian Untuk Menjabat Kapolsek Bojonggenteng

Redaksi
Sabtu, 30 September 2023 | 20:47 WIB Last Updated 2023-09-30T13:49:42Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Jajaran Polsek Parungkuda menggelar acara lepas 
Wakapolsek Parungkuda Iptu Sopian S. Ag yang kini menjabat Kapolsek Bojonggenteng Polres Sukabumi, bertempat di halaman Mapolsek Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (30/09/2023). 


Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno mengatakan, bahwa dirinya bersama Wakapolsek Iptu Sopian ini sudah lama bersama- sama semenjak dulu ketika masih berpangkat Bripda.


"Jadi saya hapal sekali dan sangat bangga pada beliau, saya atas nama keluarga besar Polsek Parungkuda mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama bergabung di Polsek Parungkuda," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, bahwa pihaknya pun mendoakan kepada Iptu Sopian untuk melaksanakan dan bisa menjalankan tugas sebagai Kapolsek Bojonggenteng dalam keadaan sehat dan sentiasa ada dalam lindungan Allah SWT. 


"Pak Iptu Sopian selama ini telah memberikan warna untuk Polsek Parungkuda dan saya akan banyak belajar dari beliau,"pungkasnya.


Sementara itu Kapolsek Bojonggenteng Iptu Sopian mengatakan, bahwa dirinya memohon maaf jika selama bertugas di Polsek Parungkuda selama ini ada kesalahan dan kehilapan yang tidak sesuai mohon maaf yang sebesar-besarnya. 


"Iya, saya mohon jika ada makanan dan minuman yang digelar di meja yang saya makan dan minum mohon di halalkan, dan apabila ada uang yang saya gunakan bukan untuk pribadi tolong di halalkan, karena saya sering melakukan gelar sajadah setiap senin, Rabu dan Jumat untuk membantu orang yang membutuhkannya dan itu ada catatannya, semoga saya bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat baru yaitu di Polsek Bojonggenteng,"singkatnya.


Camat Parungkuda Deden Sumpena menyampaikan, Pak Sopian selama lima tahun bertugas di Polsek Parungkuda,  luar biasa apa yang sudah dilaksanakan baik untuk jajaran kepolisian maupun untuk warga Parungkuda. Baik dari sisi pelaksanaan tugas maupun tugas kemasyarakatan bersama Forkopimcam membawa nuansa baru, apalagi beliau manjadi orang tua yang luar biasa bagi seluruh anggota Polsek Parungkuda. 


"Kami merasa kehilangan, tetapi inilah yang terbaik tentunya bagi sodara kita pak Sopian mari kita doakan bersama selama menjabat di Polsek Bojonggenteng beliau diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugasnya," Ungkapnya. 


Deden menambahkan kemudian, luar biasa prestasi pak Sopian sebagai Polisi RW terbaik di Polres Sukabumi jadi memberikan warna bagi masyarakat Parungkuda tentunya kami tidak akan melupakan beliau," Imbuhnya. 



Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Parungkuda Lepas Iptu Sopian Untuk Menjabat Kapolsek Bojonggenteng

Trending Now

Iklan