Pisah Sambut Kapolsek Cicurug Dari Kompol Parlan Kepada Kompol Mangapul Simangunsong

Redaksi
Sabtu, 30 September 2023 | 19:30 WIB Last Updated 2023-09-30T12:31:10Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cicurug mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, bertempat Cemoro Jati Resort, Kampung Manggis Girang RT 04/05, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (30/09/23). 


Adapun Pejabat Lama Kapolsek Cicurug Kompol Parlan S.  Sedangkan Pejabat Baru yaitu Kapolsek Mangapul Mangunsong. 


Kampol Parlan mengatakan, bahwa kegiatan hari ini dalam rangka pisah sambut Kapolsek Cicurug dimana bahwa ia telah selesai melaksanakan tugasnya sebagai Kapolsek dan akan di gantikan oleh Kapolsek Cicurug yang baru yaitu Kompol Magapul Simangunsong yang sebelumnya bertugas di Kapolsek Pelabuhanratu. 


"Iya, dan kini saya pindah tugaskan ke Polres Sukabumi untuk menjabat sebagai analisa dan kebijakan SDM," ujarnya. 


Lanjutnya, bahwa selama dirinya bertugas sebagai Kapolsek Cicurug, jalinan komunikasi antar instasi, lembaga baik dengan Forkopimcam dan Ormas terjalin dengan baik, sehingga tantangan atau permasalahan apapun di wilayah Kecamatan Cicurug bisa diatasi dengan baik. 


"Saya berpesan, mengenai Kegiatan hal- hal yang baik tinggal melanjutkan, tentunya kepada warga masyarakat dengan Kapolsek yang baru ini jika ada hal permasalahan apapun tinggal di komunikasi saja,"pungkasnya.


Sementara itu Kapolsek Cicurug Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan, dirinya sebagai Kapolsek Cicurug yang baru akan melaksanakan tugas sesuai apa yang sudah dilakukan oleh Kapolsek sebelumnya. 


"Intinya, kita akan tetap bersama - sama untuk menjaga keamanan dan keteriban di wilayah Kecamatan Cicurug dengan tetap menjalin komunikasi dan koordinasi dengan jajaran Forkopimcam Cicurug," singkatnya.



Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pisah Sambut Kapolsek Cicurug Dari Kompol Parlan Kepada Kompol Mangapul Simangunsong

Trending Now

Iklan