Tak Henti Hentinya Dewi Asmara Komisi IX DPR RI Fraksi Golkar Sosialisasi KIE di Kota Sukabumi

Redaksi
Minggu, 01 Oktober 2023 | 13:42 WIB Last Updated 2023-11-01T13:56:30Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Golkar Dewi Asmara  tak henti-hentinya terus mensosialisasikan program Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) upaya percepatan penurunan stunting di wilayah khusus, bersama mitra kerjanya Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana BKKBN Provinsi Jawa Barat dan BKKBN Kabupaten Sukabumi. 

Sosialisasikan pencegahan stunting oleh
Dewi Asmara anggota DPR RI Komisi IX  didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat Fajar Supriadi Sentosa, Kabid BKKBN Kabupaten Sukabumi Unang Suhendi, dan di ikuti oleh ratusan ibu-ibu, pemuda serta masyarakat. berlangsung di Bengkel Shinta Motor Jalan Benteng K'dul no 56 RT 02/02 Kelurahan Benteng, Kecamatan Waru Doyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Minggu,(1/10/2023). 

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Golkar Dewi Asmara mengatakan, Sosialisasi ini memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya Perencanaan dalam Pernikahan. 

" Kali ini kita melakukan kegiatan KIE di Desa Cibolang, Kecamatan Gunung Guruh Alhamdulilah berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan,”Jelas Dewi Asmara legislator asal partai Golkar, kepada terbit.id, Minggu,(1/10/2023). 

Lebih lanjut Dewi Asmara, mengapa diadakannya acara Sosialisasi KIE karena hal ini akan berkaitan dengan seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. 

" Pentingnya pengendalian penduduk, jika tidak di atur maka yang terjadi akan menimbulkan permasalahan baru, dari segi ekonomi, Pendidikan, kesehatan, pekerjaan, serta aspek lain yang ditakutkan akan menghambat laju pembangunan," Pungkasnya Dewi Asmara.



Reporter.     : Us. 
Redaktur.     : R.Cking.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Henti Hentinya Dewi Asmara Komisi IX DPR RI Fraksi Golkar Sosialisasi KIE di Kota Sukabumi

Trending Now

Iklan