Dewi Asmara anggota Komisi IX DPR RI Terus Tekan Penurunan Stunting di Sukabumi

Redaksi
Jumat, 29 September 2023 | 20:41 WIB Last Updated 2023-09-29T13:42:37Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Dewi Asmara anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Golkar bersama mitra kerjanya Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana BKKBN Provinsi Jawa Barat dan BKKBN Kabupaten Sukabumi. Sosialisasi program Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) percepatan penurunan stunting di wilayah khusus, berlangsung di GOR PGRI Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat,(29/9/2023). 

Informasi dihimpun terbit.id, Sosialisasikan pencegahan stunting oleh Dewi Asmara anggota DPR RI Komisi IX didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat Fajar Supriadi Sentosa, BKKBN Kabupaten Sukabumi serta sekretaris desa Sukalarang dan di ikuti oleh sekitar 250 unsur lapisan masyarakat Sukalarang. 

Anggota DPR RI Komisi IX Dewi Asmara mengatakan, Pencegahan stunting melibatkan berbagai aspek, seperti gizi ibu hamil, pemberian ASI eksklusif, nutrisi anak, sanitasi, dan akses ke layanan kesehatan. 

Pastikan ibu hamil menerima gizi yang cukup, berikan ASI eksklusif selama 6 bulan, dan berikan makanan bergizi saat MPASI. Jaga kebersihan lingkungan dan berikan akses ke layanan kesehatan yang tepat.

" Kali ini kita melaksanakan kegiatan promosi KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus di Sukalarang, Kabupaten Sukabumi," Jelas Dewi Asmara. 

Lebih lanjut Dewi Asmara, Tentu tujuannya adalah percepatan penurunan stunting di Kabupaten Sukabumi, apabila perlu tidak sama sekali. 

Alhamdulilah berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan," Pungkasnya Dewi Asmara. 


Reporter.    : Us. 
Redaktur.   : R Cking. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewi Asmara anggota Komisi IX DPR RI Terus Tekan Penurunan Stunting di Sukabumi

Trending Now

Iklan