Legislator Partai Golkar Dewi Asmara, Promosi KIE Selamatkan Aspek Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Redaksi
Sabtu, 26 Agustus 2023 | 18:38 WIB Last Updated 2023-08-26T11:40:15Z
 

TERBIT.ID I Sukabumi - Dewi Asmara anggota Fraksi Golkar, Komisi IX DPR RI bekerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana BKKBN Provinsi Jawa Barat dan BKKBN Kabupaten Sukabumi menggelar Sosialisasi Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) di Desa Cibolang, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(26/8/2023). 

Dalam sambutannya Politisi Partai Golkar Dewi Asmara menyampaikan, Promosi KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus. Promosi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi bersama dengan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat dan BKKBN Kabupaten Sukabumi. 

“Kali ini kita melakukan kegiatan KIE di Desa Cibolang, Kecamatan Gunung Guruh Alhamdulilah berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan,” Paparnya Dewi Asmara.

Lebih lanjut Dewi Asmara mengungkapkan, mengapa diadakannya acara Sosialisasi KIE karena hal ini akan berkaitan dengan seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. 

" Pentingnya pengendalian penduduk, jika tidak di atur maka yang terjadi akan menimbulkan permasalahan baru, dari segi ekonomi, Pendidikan, kesehatan, pekerjaan, serta aspek lain yang ditakutkan akan menghambat laju pembangunan," Paparnya Dewi Asmara.

Dewi menambahkan, Sosialisasi ini akan memberikan edukasi kepada Masyarakat betapa pentingnya Perencanaan dalam Pernikahan," Imbuhnya. (Rawin Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Legislator Partai Golkar Dewi Asmara, Promosi KIE Selamatkan Aspek Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Trending Now

Iklan