Seorang Ayah Dari Nagrak Sukabumi Gauli Anak Kandungnya 11 Kali Hingga Hamil

Redaksi
Kamis, 01 Juni 2023 | 17:48 WIB Last Updated 2023-06-01T10:49:17Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Tak kuat menahan hasrat biologis karena istri jadi TKW ke Saudi. Seorang ayah tega menggauli anak kandungnya 11 kali hingga hamil 5 bulan. Peristiwa tersebut terjadi di Wilayah Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menyampaikan, Kasus pencabulan ini hubungan tersangka dengan korban adalah anak kandung dimana tersangka melakukan intimidasi dan ancaman terhadap korban. 

"Tersangka melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya sebanyak 11 kali dan kini korban sedang hamil 5 bulan," Ungkap Maruly. 

Maruly menambahkan, Pelaku melakukan cabul atau asusila terhadap korban hingga sebelas kali dan saat ini korban sedang hamil usia 5 bulan," Imbuh Maruly saat press release, Kamis,(1/5/2023). 

"Kejadian yang 11 kali ini tersangka melakukan pencabulan terhadap anaknya dilakukan di rumahnya, di sebuah gubuk di kebun serta di pemandian umum, sedang sang istrinya saat ini sedang menjadi TKW," Terangnya. 

Kini tersangka sudah diamankan dan dilakukan penyidikan oleh unit PPA Satreskrim Polres Sukabumi. Terhadap tersangka kini diterapkan pasal 46 junto pasal 8 Hurup A UU No 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga serta pasal 285 KUHPidana dan pasal 289 KUHPidana dengan ancaman pidana selama 15 tahun. 



Reporter.    : Us. 
Redaktur.    : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Ayah Dari Nagrak Sukabumi Gauli Anak Kandungnya 11 Kali Hingga Hamil

Trending Now

Iklan