Lembur Malam Takbiran, PT MCA Cicurug Sukabumi di Demo Warga

Redaksi
Kamis, 29 Juni 2023 | 06:41 WIB Last Updated 2023-06-28T23:43:26Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Warga melakukan aksi demo spontanitas dengan mengerudug PT Mulia Cemerlang Abadi (MCA) yang melakukan aktifitas lembur karyawan di malam takbiran, tepatnya di Kampung Babakansari RT 04/02, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (28/06/2023). 


Kapolsek Cicurug Kompol Parlan mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan kegiatan dalam menyambut hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah ini dengan melaksanakan tingkat keamanan di wilayah hukum Polsek Cicurug.


Terkait adanya informasi kegiatan spontanitas demo dari warga adanya satu perusahaan yang melakukan aktifitas lembur karyawan di malam takbiran ini. 

"Iya,bahwa aksi yang dilakukan warga sekitar itu merupakan aksi secara spontanitas,"ujarnya kepada terbit.id.


Setelah adanya informasi, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cicurug langsung bergegas kelokasi dengan didampingi Ketua MUI Cicurug, Kepala Desa Benda, Ketua RT 01 dan 02 serta warga masyarakat.

"Kami langsung melakukan masyawarah dengan pihak management MCA dan aktivitas karyawan yang sedang bekerja langsung dibubarkan," ungkapnya. 


Lanjutnya, setelah mendapat arahan dari pihak Forkopimcam Cicurug akhirnya PT MCA membubarkan karyawannya dan warga pun akhirnya membubarkan diri dengan kondisi aman dan kondusif. 

Hingga berita ini diterbitkan, terbit.id sudah berusaha untuk menghubungi management PT MCA dan belum memberikan jawaban. 



Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lembur Malam Takbiran, PT MCA Cicurug Sukabumi di Demo Warga

Trending Now

Iklan