Anggota DPRD Kab Sukabumi Deni Gunawan Sampaikan Pentingnya Peranan DMI

Redaksi
Rabu, 24 Mei 2023 | 23:45 WIB Last Updated 2023-05-24T16:46:17Z
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan Saat Hadir Pelantikan Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia( DMI) masa bakti 2023-2028 se wilayah ll di Cimalati Cicurug Sukabumi, Rabu,(24/5/2023). Foto : R.Cking.



TERBIT.ID I Sukabumi -  Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan dampingi Bupati Sukabumi melantik 286 pengurus dan Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia( DMI) masa bakti 2023-2028 se wilayah ll di Taman Rekreasi Cimalati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(24/5/2023). 

Kepada terbit.id Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Deni Gunawan menyampaikan, pentingnya peranan DMI. Dengan dilantiknya ketua dan pengurus DMI se wilayah ll semakin optimal dalam melaksanakan fungsi masjid sebagai pusat ibadah. 

" Saya menyampaikan selamat dan semoga para pengurus DMI serta DKM yang telah dilantik semakin optimal dalam mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat dan persatuan umat," Jelas Deni. 

Deni menambahkan, peran penting DMI yang cukup baik khususnya di bidang kemasjidan, untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, akhlaq mulia dan mencerdaskan umat serta tercapainya masyarakat adil makmur sesuai dengan visi misi Kabupaten Sukabumi. Yakni Terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri,"Imbuhnya. 



Reporter.    : Us. 
Redaktur.   : R.Cking.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Kab Sukabumi Deni Gunawan Sampaikan Pentingnya Peranan DMI

Trending Now

Iklan