Polsek Parungkuda Sukabumi Ajak FMB Berbagi di Bulan Puasa

Redaksi
Sabtu, 08 April 2023 | 18:36 WIB Last Updated 2023-04-08T11:37:32Z




TERBIT. ID I Sukabumi - Jajaran Polsek Parungkuda gandeng Forkopincam dan Forum Mekanik Bersatu berbagi di bulan Ramadhan 1444 Hijriyah di depan Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi, Polda Jabar, Sabtu,(8/4/2023). 

Pantauan terbit.id, Belasan personel Polsek Parungkuda, anggota Koramil 0712/Parungkuda serta puluhan anggota forum mekanik bersatu memberikan santunan terhadap anak yatim dilanjutkan bagikan ratusan kotak takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya siliwangi tepatnya di depan Polsek Parungkuda. 

Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno mengatakan, pihaknya bersinergi dengan Forkopincam dan forum mekanik bersatu serta para dermawan di wilayah hukum Polsek Parungkuda mengadakan peduli berbagi. 

"Kami mengadakan santunan adik-adik yatim piatu dan juga berbGi takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Parungkuda," Jelas iman. 

Iman menambahkan, Untuk agenda sosial seperti ini akan kami agendakan rutin berkala bagi kami dan terus bersinergi dengan semua pihak," Terangnya. 

Lebih lanjut Iman, Keberadaan kami  sebagai anggota POLRI semoga dapat dirasakan kemanfaatanya oleh masyarakat secara umum. 

" Kegiatan ini juga selaras, sebagai mana yang diarahkan oleh pimpinan kami yakni Bapak AKBP Maruly Pardede, dimana dalam kegiatan ini kami akan terus menerus secara berkala menyampaikan Hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat," Pungkasnya. 

Sementara itu Ketua Forum Mekanik Bersatu Dudi Widyan Nugraha menyampaikan, Tujuan awal silahturahmi dengan jajaran Polsek Parungkuda dan kebetulan kegiatan ini sudah berjalan 2 tahun. 

" Tujuannya untuk berbagi kebaikan saja,"ujar Dudi. 

Lebih lanjut Dudi, hari ini santunan, bagi-bagi takjil dan insyaallah pada H-7 akan mendirikan posko mudik di eksit tol Parungkuda. 

Disinggung soal angota Forum Mekanik Bersatu Dudi memgatakan, Untuk yang terdaftar di Whatsapp sebanyak 300 anggota dan di fb 2 ribu berasal dari Sukabumi, Cianjur, Bogor dan Tanggerang. 

Dudi berharap, dengan adanya kegiatan ini semakin terjalin dengan semua unsur Pemerintahan serta elemen masyarakat dan khusunya dengan jajaran kepolisian sektor Parungkuda," Tandasnya. (Ckin). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Parungkuda Sukabumi Ajak FMB Berbagi di Bulan Puasa

Trending Now

Iklan