Kapolres Sukabumi Lakukan Kunjungan Dua Lokasi di Kecamatan Cicurug

Redaksi
Jumat, 07 April 2023 | 18:40 WIB Last Updated 2023-04-07T13:51:06Z

TERBIT. ID I Sukabumi - Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengadakan kunjungan di dua lokasi di Wilayah Kecamatan Cicurug diantaranya ke Gereja Pantekosta Calvari Cicurug serta ke Pasar Semi Modern ( PSM) Cicurug, Kecamatan Cicurug,Kabupaten Sukabumi,Jumat (07/04/23) 

Pantauan terbit.id kunjungan Kapolres Sukabumi ke Gereja Pantakosta Calvari, jalan Siliwangi no 391 Kampung nyalindung RT 04/05 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug sekitar pukul 10.30 WIB guna kunjungan dan melihat secara langsung pengamanan (PAM) acara giat Kebaktian  ( memperingati wafatnya ISA almasih) 

Sebelum melakukan kunjungan ke Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug Kapolres Sukabumi melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid agung Al- Huriyyah Kaum Cicurug di dampingi Forkopimcam Cicurug. 

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan, Hari ini pihaknya melakukan Sidak ke pasar Cicurug di dampingi oleh Forkopimcam Cicurug bersama instansi terkait mengenai pengecekan langsung harga-harga bahan pokok. 

"Iya, dari hasil sidak langsung dari para pedagang bahwa harga bahan pokok secara umum relatif stabil, bahkan ada kecenderungan turun," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, hanya ada keluhan dari beberapa pedagang yaitu mengenai kurangnya pembeli yang belanja ke pasar Cicurug sehingga penjualan relatif menurun. 

"Untuk stok-stok bahan pokok yang penting tidak ada kelangkaan, khususnya yang biasa menjadi sorotan masalah kelangkaan minyak, ternyata stoknya cukup berlimpah," ungkapnya. 

Menurutnya, Stok beras juga berlimpah, harga cabai dan lainnya untuk menghadapi hari raya lebaran mudah - mudahan akan tetap stabil. 

"Harapanya, semoga untuk satu minggu kedepan harga tetap stabil dan stok bahan pokok tetap melimpah," bebernya.

Menyinggung mengenai tentang keamanan pasar Kapolres Sukabumi akan berkoordinasi dengan pihak Forkompimcam sebagai salah satu bahan yang nantinya akan di bahas. 

"Mengenai keluhan dari para pedagang baik mengenai keamanan maupun parkiran ini akan coba di bahas dan di carikan solusinya," pungkasnya. 



Reporter: Us
Redaktur : Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Sukabumi Lakukan Kunjungan Dua Lokasi di Kecamatan Cicurug

Trending Now

Iklan