Lakalantas!!!Pengendara Scoopy Tewas Setelah Terlindas di Cicurug Sukabumi

Redaksi
Jumat, 07 April 2023 | 13:16 WIB Last Updated 2023-04-07T06:17:08Z



TERBIT. ID I Sukabumi - Sebuah Kendaran sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi F 4746 UBO menabrak belakang sebuah kendaraan Roda 4 dan dan tergilas kendaraan Dump truck bernomor polisi F 8814 GF di ruas jalan raya Bogor- Sukabumi tepatnya di Kampung Bangkongreang RT 01/04, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (06/04/23) sekitar pukul 12.00 WIB. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, Awalnya kendaraan Sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi F 4746 UBO yang di kendarai oleh muhamad Ajizan (22) warga Kampung Bojong Nangka RT 03/08 Desa Purwasari, berboncengan dengan Muhamad Raihandi (20) warga Kampung Sikap RT 02/09 Desa Purwasari, melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. 

"iya, setibanya di lokasi sepeda motor tersebut menabrak belakang bak kendaraan roda 4 hingga terpental kesebelah kananan jalan," ujarnya kepada terbit.id, Jumat (07/04/23) 

Selanjutnya, dari arah berlawanan melintas dump truk bernomor polisi F 8814 GF yang dikendarai Abdul Holik (34) warga Kampung Kalong RT 01/02 Desa Leuwisadeng, Kota Bogor,   karena jarak yang begitu dekat akhirnya kecelakaan pun tidak bisa dihindari. 

"Iya, padahal terlihat kondisi ditempat kejadian yang dilintasi adalah jalan lurus, dikarenakan pengendara sepeda motor Scoopy tidak menjaga jarak aman dari kendaraan yang berada didepannya, sehingga menabrak bagian belakang kendaraan roda 4 tersebut. 

"Akhirnya pengendara kendaraan Sepeda motor Honda Scoopy tersebut masuk kedalam sela-sela ban bagian belakang sebelah kanan dan tergilas ban kendaraan dump truck,korban akhirnya di bawa ke Rumah sakit Bhakti medicare,dengan kondisi Muhamad Ajizan meninggal dunia dengan luka patah pada bagian tulang belakang dan luka sobek di bagian pantat,"pungkasnya.


Reporter : Us
Redaktur : Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakalantas!!!Pengendara Scoopy Tewas Setelah Terlindas di Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan