-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Jembatan Pamuruyan Cibadak di Jalur Sukabumi-Bogor Terancam Putus

    TERBIT.ID
    Selasa, 13 Desember 2022, 13:49 WIB Last Updated 2022-12-14T07:37:54Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Satu-satunya akses dijalur utama Sukabumi-Bogor Jembatan Cipamuruyan di Kampung Pamuruyan, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terancam putus, Selasa (13/12/2022), sekitar pukul 09.00 WIB. 

    " Bahwa kejadian saat ini kita tidak harapkan, dan perlu kita ketahui bahwa pondasi jembatan baru itu berdekatan dengan pondasi jembatan lama, dan saat kita lakukan pengukuran sedalam 14 meter otomatis rongga didalam kosong dan kita coba untuk mengisi coran semen karena kekuatan tanah melemah hingga terjadi pergeseran tanah," Jelas Pelaksana proyek jembatan  Aldi Trio Pamungkas. 

    "Upaya kita akan dalam jangka waktu cepat akan berkoordinasi dengan PUPR untuk secepatnya menyelesaikan pekerjaan yang amblas ini," Pungkasnya. 

    Sementara Warga sekitar Nuryaman (47 tahun) mengatakan, bahwa tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB diarea lokasi sedang dalam pengerjaan tiba-tiba suara keras terdengar di area jembatan hingga badan jembatan sebelah kiri dengan panjang 15 meter dan tinggi 10 meter mengalami amblas.

    "Tadi jam 09.00 WIB badan jembatan sebelah kiri amblas, dan akses jalan dari arah Bogor-Sukabumi tidak bisa dilalui dan polisi berlakunya buka tutup jalan," Singkatnya Nuryaman. (Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru