Pemdes Pondokkaso Tonggoh Cidahu Saluran Bantuan Ke Korban Gempa Cianjur

Redaksi
Selasa, 13 Desember 2022 | 15:17 WIB Last Updated 2022-12-15T19:44:49Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Pemdes Pondokkaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, distribusi bantuan logistik ke Korban gempa Cianjur di Kampung Ciherang Panembong, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa, (13/12/2022). 

Informasi dihimpun terbit.id, pengiriman logistik untuk bantuan kemanusiaan korban gempa di Cianjur. Pengawalan oleh Babinkamtibmas dan Babinsa hingga penyaluran bantuan kepada korban gempa di tenda pengungsian. 

Kepala Desa Pondokkaso Tonggoh Hendi didampingi Sekretaris Desa  Ferryana Rachman mengatakan, Alhamdulillah, Pemdes Pondokkaso Tonggoh hari ini bisa menyampaikan bantuan logistik untuk para korban bencana gempa. 

" Alhamdulillah, Kami bisa mendistribusikan bantuan logistik yang berasa dari warga desa kami dan disalurkan kepada warga Cianjur," Jelas Ferryana. 

Lebih lanjut Ferryana, Bantuannya berupa baju dalam dewasa laki-laki, perempuan dan alat-alat mandi, Cuci Baju, serta alat-alat rumah tangga dan kipas angin,"Pungkasnya Ferryana. (Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Pondokkaso Tonggoh Cidahu Saluran Bantuan Ke Korban Gempa Cianjur

Trending Now

Iklan