-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Pemulung Ditemukan Tak Bernyawa di Lapak Rongsok di Citamiang Sukabumi

    TERBIT.ID
    Senin, 03 Oktober 2022, 17:54 WIB Last Updated 2022-10-03T14:21:49Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Abdul Hadi (58 tahun) seorang pemulung warga Kecamatan Warudoyong ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah bedeng lapak rongsok di Tipar gede  RT 04/02, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Senin (3/10/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

    Informasi yang dihimpun, berdasarkan keterangan para saksi, korban terakhir kali terlihat pada Minggu sekitar jam 16.10 WIB. Saat itu korban mengeluh sakit dada, dan kemudian meminum susu selanjutnya masuk kamar bedeng lagi.

    Atas kejadian tersebut, Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi, AKP Arif Saptaraharja, membenarkan adanya temuan mayat. Ia pun bersama anggotanya langsung ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

    Arif menjelaskan, mayat seorang pemulung tersebut ditemukan oleh salah satu warga berinisial I saat hendak menjemur pakaian. Saat itu I berusaha memanggil korban namun tidak ada suara sedikitpun.

    "Jadi saksi I ini penasaran, selanjutnya saksi melihat ke kamar bedeng rongsok tempat korban tidur dan melihat korban sedang terlentang tidur sudah tak bernyawa," ujar Arif kepada wartawan.

    Setelah saksi I melihat korban, kata Arif, saat itu saksi I langsung memberitahukan kepada suaminya berinisial S, bahwa diduga korban sudah meninggal dunia. "Selanjutnya mereka melihat ke kamar bedeng, setelah di cek benar sudah meninggal dunia, lalu memberitahukan pada pemilik lapak rongsok dan melaporkannya ke pihak Polsek Citamiang," ungkapnya.

    Setelah mendapatkan laporan, sambung Arif, pihaknya langsung bergerak dan melaksanakan oleh TKP dan dilaksanakan identifikasi oleh unit Identifikasi Polres Sukabumi Kota, kemudian selanjutnya jenazah dilakukan visum revertum.

    "Korban sudah tidak memiliki keluarga, pihak pemilik lapak yang akan mengurus jenazah sebagai mana mestinya, dan akan dilakukan pemakaman serta membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi. Hasil pemeriksaan, korban diduga meninggal dunia akibat sakit," pungkasnya. (Boy). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +