-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Dorongan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi Realisasikan Kantor Damkar Parungkuda

    TERBIT.ID
    Rabu, 19 Oktober 2022, 18:42 WIB Last Updated 2022-12-03T06:30:58Z

    TERBIT.ID I Sukabumi - Kiprah dan peran Tedi Setiadi legislator asal Partai Gerindra dari dapil ll ini sudah membuktikan buah pokok-pokok pikiran (pokir). Dorongan programnya sudah banyak dirasakan, salah satunya keberadaan pembangunan Kantor Pemadam kebakaran (Damkar) Parung kuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berkat dorongannya. 

    Informasi dihimpun terbit.id, pembangunan kantor pemadam kebakaran (Damkar) Parung kuda sangat dinantikan, mengingat perkembangan industri serta jumlah penduduk Kecamatan Parungkuda, Rabu,(19/10/2022). 

    Camat Parungkuda Deden Simpena mengatakan, Untuk pembangunan kantor Damkar nampaknya kalo dilihat dari jumlah penduduk dan kemudian juga industri berkembang di Kecamatan Parungkuda, sehingga memerlukan satu kantor Pemadam kebakaran (Damkar) supaya lebih cepat dalam rangka mengatasi bencana kebakaran. 

    " Kami selaku Camat dan warga masyarakat tentunya sangat bangga karena hari ini di Parungkuda ada kantor Damkar, tentunya mempercepat pelayanan jika terjadi bencana kebakaran," Jelas Deden.  

    Pihaknya berharap, Mudah-mudahan tidak terpakai, tetapi antisipasi melihat kondisi Kecamatan Parungkuda saat ini luar biasa dan kemudian hari jalan tol akan masuk sehingga persiapan pencegahan kebakaran dan juga yang lain-lainnya bisa lebih cepat. 

    "Hal itu adalah harapan kita semua dan itu sudah sesuai analisa dan hasil mepeeng dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi," Ungkapnya. 

    Disinggung keberadaan Damkar adalah salah satu dorongan aspirasi dari anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Yakni Tedi Setiadi, Camat Parungkuda menyampaikan, Pada prinsipnya itu masuk di RKPD masing-masing kemudian yang kedua tentunya aspirasi dari legislatif juga sangat membantu dalam proses mendorong percepatan.

    "Jadi intinya antara eksekutif dalam hal ini dinas pemadam kebakaran yang mengajukan pasti prosesnya dan didorong oleh legislatif," Ujarnya. 

    Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu berdiriya Pos Damkar di Kecamatan Parungkuda ini, semoga kedepannya pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih baik. 

    Sementara itu CV Bina Putra sebagai pelaksanaan pembangunan gedung Damkar Parungkuda Ikrar mengatakan, pelaksanaan pembangunan gedung Pemadam Kebakaran Kecamatan Parungkuda dimulai sejak tanggal, 04 Agustus 2022pemukima dan 140 hari Kelender. 

    " Alhamdulillah, pembangunan dua lantai dengan kontruksi besi WF serta tembok bata merah sudah terealisasi sekitar 70 persen," Jelas lkrar. 

    Lebih lanjut Ikrar, anggaran 1.234.389.200, APBD 2022, melalui dinas Perumahan dan kawasan pemukiman. (R Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +