-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Punya Sekretariat Baru MUI Kecamatan Cicurug Sukabumi Optimalkan Kinerja Untuk Masyarakat

    TERBIT.ID
    Rabu, 14 September 2022, 14:46 WIB Last Updated 2022-09-14T08:35:18Z

    TERBIT.ID I Sukabumi - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cicurug menempati sekretariat di gedung eks Kawedanaan sebelum sebagai Pendopo Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu, (14/9/2022).

    Pantauan terbit.id, Sebagai ungkapan rasa syukur MUI Kecamatan Cicurug menempati sekretariat di gedung eks Kawedanaan dan Pendopo Kecamatan. MUI menggelar tawasulan. Hadir pimpinan Ponpes Annizhomiyyah  KH. Mahmud Hasyim (Mama Rawasidkin) serta Forkopincam Cicurug, perwakilan Ponpes Al Amin dan seluruh pengurus MUI Kecamatan Cicurug. 

    Kepada terbit.id, Ketua MUI Kecamatan Cicurug KH Moch Endang Sana'ul Ahza, mengatakan, agenda hari ini yang dilaksanakan MUI Kecamatan Cicurug adalah acara tasyakuran Kantor atau sekretariat sementara MUI di Gedung Pendopo Kewedanaan Cicurug. 

    "Jadi memanfaatkan Gedung Pendopo Kewedanaan ini untuk sementara  dijadikan Kantor sekertariat MUI Kecamatan Cicurug dan ini sudah mendapat ijin dari Dinas Perkim juga dari Camat Cicurug yang sudah di tuangankan dalam surat," Jelas KH Endang. 

    Lebih lanjut KH Endang, sebelum kepindahan kantor MUI ini, Ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar Ponpes Al-Amin dimana setelah melaksanakan Musda dan Pelantikan tahun 2021,MUI Kecamatan Cicurug menempati Sekertariat di Gedung Ponpes Global Insani Mandiri (GIM) atas persetujuan Keluarga Besar Ponpes Al-Amin. 

    "Ucapan Terima kasih juga kepada Dinas Perkim juga Forkopimcam Cicurug yang telah memberikan ijin pasilitas untuk Kantor sekretariat sementara MUI Kecamatan Cicurug ini," Ucapnya. 

    Pihaknya menyampaikan, Kedepannya ini akan menjadikan spirit buat para pengurus MUI Kecamatan Cicurug Agar lebih punya kualitas kerja terhadap masyarakat.

    " Mudah-mudahan bulan ini juga sudah bisa launching Website MUI Kecamatan Cicurug, kemudian launching juga program-program yang  berkaitan dengan publik, jadi kita akan adakan pelayanan publik yang nanti rencanakan MUI itu jam kerja mulai dari 09.00 WIB sampai dengan Jam 14.00 WIB serta hari kerja dimulai dari hari Senin sampai Kamis," Paparnya. 

    Dikatakan Endang, MUI Kecamatan Cicurug akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti dari BNN, Dinas Sosial, mungkin dengan yang terdekat KNPI maupun Karang Taruna serta yang lainnya. 

    "untuk mengantisipasi hal- hal seperti masalah yang terjadi seperti pengaduan masalah KDRT, minuman keras, Narkoba, kenakalan remaja nanti kita akan membantu rehabilitasi agar bisa kembali kesemula,"ungkapnya.

    Pihaknya menambahkan, MUI Kecamatan Cicurug juga akan mencanangkan 8 poin untuk program pelayanan publik untuk masyarakat kedepannya," Imbuhnya. (R Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru