Pipa Transmisi Tersumbat Perumdam AMTJM Cabang Cicurug Lakukan Perbaikan

Redaksi
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 10:48 WIB Last Updated 2022-08-06T20:17:30Z
Petugas Teknik Perundam AMTJM Cabang Cicurug Melakukan Relokasi Pipa di Kampung Cipari Desa Cisaat Kecamatan Cicurug, Kamis, (4/8/2022)

TERBIT.ID | Sukabumi - Perumda AMTJM Cabang Cicurug melakukan relokasi pada pipa yang mengalami masalah berupa sumbatan sehingga mengakibatkan tidak maksimalnya suplay air ke zona A dan zona B di wilayah Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Petugas tekhnik Perumda AMTJM Cabang Cicurug Anton mengatakan, Relokasi pipa transmisi di Kampung Cipari Desa Cisaat Kecamatan Cicurug tersebut dilakukan pada Kamis,(4/8/2022) selama kurang-lebih satu jam. Pipa transmisi 8 inch diduplikasi ke pipa 3 inch. 

"Sehubungan dengan trouble pipa jaringan, jadi hari ini dilakukan duplikasi pipa 3 inch untuk penambahan debit setelah satu minggu pelayanan (Zona A dan B) terganggu, jadi mohon maaf pelayanan terganggu," ujar Anton. 

Lebih lanjut Anton, Adapun wilayah yang termasuk ke dalam zona A dan B yang dimaksud adalah wilayah untuk mata air Cikombo yakni Cisaat, Kaum, Pamoyanan, Nyalindung, Kongsi, Lebak Jaya, Lebak Sari, Kembang Kuning, Pasawahan Sindang Palay, Sindang Resmi, Tenjo Ayu, dan sekitarnya. 

"Sementara untuk mata air Cidahu itu aman," tambah Anton. 

Proses perbaikan memakan waktu satu jam dari pukul 13.00 - 14.00 WIB. Setelah perbaikan selesai debit air yang mengaliri wilayah yangs sebelumnya terdampak kini kembali normal.(Cking). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pipa Transmisi Tersumbat Perumdam AMTJM Cabang Cicurug Lakukan Perbaikan

Trending Now

Iklan