-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Mobil Avanza Tabrak Rumah di Kalapanunggal Sukabumi

    TERBIT.ID
    Jumat, 05 Agustus 2022, 20:04 WIB Last Updated 2022-08-05T19:10:17Z
    Anggota Polsek Kalapanunggal cek kondis Avanza yang Menabrak Rumah warga di Kampung Kalapanunggal/Limak, Desa/Kecamatan Kalapanunggal, Jumat, (5/8/2022). 

    TERBIT.ID | Sukabumi - Diduga sopir ngantuk akibatnya kendaraan minibus jenis Toyota Avanza nopol F 1834 SZ yang dikemudikan menabrak rumah warga di Kampung Limak RT 21/03 Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat,(5/8/2022) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB.  

    Informasi yang berhasil dihimpun, diduga karena sang sopir mengantuk saat perjalanan dari Banten akan pulang ke Parakansalak, membuat laju kendaraan tidak bisa dikendalikan hingga menabrak rumah warga. 

    "Saya lagi tidur namun terbangun karena mendengar suara keras di depan rumah," ujar Frans Sunja pemilik rumah, Jumat (5/8/2022). 

    Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun bagian depan rumah Frans rusak cukup parah, dan bagian depan mobil juga mengalami kerusakan. 

    Permasalahan terkait kerusakan rumah telah diselesaikan secara kekeluargaan. Sementara mobil Avanza tersebut dibawa langsung ke bengkel terdekat.

    Sementara Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Kalapanunggal AKP Fery Paloso kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi mengatakan anggotanya telah melaksanakan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara dimana terjadinya kecelakaan.

    " Kecelakaan tunggal dimana kendaraan minibus yang menabrak rumah warga," ungkap Fery. 

    Fery menjelaskan kendaraan minibus yang dikemudikan saudara IM (29) warga Desa Kadununggal Kecamatan Kalapanunggal mengalami rusak berat pada bagian depannya sedangkan pagar rumah warga jebol akibat ditabrak mobil, namun kecelakaan tunggal tersebut menurut Fery tidak menimbulkan korban jiwa hanya kerugian materil saja.

    " Dugaan sementara kemungkinan sopir mengantuk pada saat mengendara,"pungkasnya. (Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +