Hindari Lobang di Jalan Nagrak Sukabumi Truk Muatan Karton Terguling

Redaksi Utama
Senin, 15 Agustus 2022 | 11:05 WIB Last Updated 2022-08-15T04:05:35Z

TERBIT.ID | NAGRAK — Kecelakaan tunggal dialami oleh truk bermuatan karton nopol A 8813 FL terguling saat melintas di Jalan Alternatif Nagrak, tepatnya di Kampung Cisadaria, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, 

Insiden tergulingnya truk tersebut terjadi pada Senin (15/8/2022). 

Sopir truk Dian Permana mengatakan, truk muatan karton dengan berat sekitar 4 ton, melaju dari Bogor menuju Nagrak Kabupaten Sukabumi. 

Sesampainya di tempat kejadian sekitar pukul 01.00 WIB, sang sopir mengaku sudah meminta jalan ke sebelah kanan untuk menghindari lobang yang cukup dalam di tanjakan tersebut. Namun dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang membuat sopir truk harus mengerem secara mendadak. 

"Jadi kan ke tahan gitu, terus oleng dan terguling," jelas sopir truk, Dian Permana, Senin (15/8/2022). 

Akibatnya, muatan karton yang dibawa sempat berhamburan sebelum kemudian dipindahkan ke mobil lain. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. 

Sekitar pukul 08.30 WIB truk berhasil dievakuasi oleh unit derek dari Polres Sukabumi. Peristiwa ini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, terkini truk sudah kembali melaju dan lalu lintas kembali normal.(R Cking)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hindari Lobang di Jalan Nagrak Sukabumi Truk Muatan Karton Terguling

Trending Now

Iklan