Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas Saat Malam Hari, Polsek Cibeureum Sukabumi Sisir Ringsel

Redaksi
Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:49 WIB Last Updated 2022-08-12T02:12:36Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cibeureum Polres Sukabumi Kota menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan Curas, Curanmor, dan Curat (C3), pada Kamis (11/8/2022) malam.

Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji mengatakan, Kegiatan rutin patroli KRYD yang dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB itu, juga bertujuan untuk antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Ya, tadi malam anggota Polsek Cibeureum melakukan patroli KRYD ke tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya," ujar Suwaji, Jumat (12/8/2022).

Lebih lanjut Suwaji, patroli KRYD yang dilakukan oleh anggotanya ini menyisir ruas jalan yang dianggap rawan terjadinya C3 dan gangguan Kamtibmas, diantaranya Jalan Cibuntu, Jalan Garuda, Jalan Rancakadu, Jalan Sukamanah atau Cikaret, Jalan Pembangunan, Jalan Sarasa, dan terakhir di Jalan Lingkar Selatan.

"Di wilayah hukum Polsek Cibeureum, yang rawan terjadinya C3 ataupun gangguan Kamtibmas itu di Jalan Lingkar Selatan," jelasnya.

Selain mengantisipasi C3 atau gangguan Kamtibmas di malam hari, kegiatan patroli KRYD ini juga merupakan upaya Polri untuk mencegah terjadinya peningkatan kasus Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

"Meskipun memang sudah melandai, namun kita harus antisipasi agar Covid-19 tidak meningkat kembali," ucapnya.

Hasil kegiatan patroli KRYD tersebut, Suwaji menambahkan, berdasarkan hasil pantauan oleh anggotanya selama kegiatan berlangsung di wilayah hukum Polsek Cibeureum situasi aman dan kondusif.

"Ya, tidak ada kejadian tindak pidana maupun laporan warga terkait gangguan kamtibmas atau lainnya," pungkasnya. (Boy)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas Saat Malam Hari, Polsek Cibeureum Sukabumi Sisir Ringsel

Trending Now

Iklan