Aneh Tapi Nyata, Mobil Tanpa Sopir Tabrak Toko Kue di Cibadak Sukabumi

Redaksi
Senin, 15 Agustus 2022 | 23:55 WIB Last Updated 2022-08-15T23:39:00Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Aneh tapi nyata, sebuah kendaraan angkutan umum jenis colt nopol F 7593 SD tanpa sopir seruduk toko kue kering di depan terminal Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (15/8/2022), sekitar pukul 19.00 WIB. 

Pegawai toko Roni Firmansyah (24 tahun) mengatakan, saat itu dirinya tengah melayani salah satu pembeli. Ia kaget melihat mobil colt tiba-tiba menabrak tokonya dan setelah dicek ternyata tidak ada sopir. 

"Kaget saya tiba-tiba nabrak pas dicek ga ada sopirnya. Ga ada yang luka juga, cuma ini aja kue-kue sama etalase ancur," jelas Roni. 

Sebelum menabrak toko, mobil tersebut sempat menyeruduk motor beat F 6171 UAW milik salah seorang pelanggan, akibatnya kaca depan motor pecah. 

"Kaget saya lagi beli kue, mobil masuk (ke toko), motor saya kena, kaca depannya pecah, saya juga sempet dorong si amang ke dalem hampir ketabrak," jelas Siti (18 tahun). 

Sementara itu, sang Sopir Yanto, saat kejadian mengaku sedang membeli rokok di warung, ia pun bingung setelah kembali ke tempat memarkirkan mobil ternyata mobil yang dikendarainya tidak ada di tempat. 

"Tadinya kan dimatiin ama saya, cuma saya tinggal beli rokok itu maju sendiri, saya balik lagi kok ga ada mobil ternyata masuk (ke toko), emang ga ada rem tangannya, udah saya laporin tapi belom dipasang juga," terang sopir. (R Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aneh Tapi Nyata, Mobil Tanpa Sopir Tabrak Toko Kue di Cibadak Sukabumi

Trending Now

Iklan