Terdengar Ledakan Sebuah Hotel di Cikakak Sukabumi Terbakar

Redaksi
Selasa, 26 Juli 2022 | 21:07 WIB Last Updated 2022-07-27T07:14:51Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Diduga korsleting sebuah Hotel, restoran dan rumah warga di Kampung Cempaka Ratu, Desa/Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ludes diamuk si jago merah, Selasa (26/7/2022). 

Seorang warga, Linda (30 tahun) mengatakan, ia awalnya mendengar suara ledakan lalu tak lama kemudian api keluar dari hotel.

"Habis salat mendengar suara ledakan di atas, saya manggil si bapak yang kerja di hotel, nanya ada apa yang pecah di atas. Pas turun lagi ada api di atas besar, sekitar pukul 14.00 WIB," ujarnya.

Wadan Pos 1 Palabuhanratu, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sukabumi, Aceng Ismail mengatakan, awalnya bangunan di lantai 2 hotel terbakar, merembet ke restoran di hotel tersebut dan dua rumah warga.

"Bangunan yang terbakarnya di lantai 2 ada 5 kamar, terus dapur restorannya yang kebakarannya, diduga korsleting listrik di titik rumah makan. Ada terdampak di samping (hotel) atapnya terdampak dua rumah warga," jelasnya.

Ia mengatakan, saat ini api berhasil dipadamkan dan masih dalam proses pendinginan. Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Kendalanya tidak ada, sumber air kita ngambil di sungai Cimaja, itu enam balikan kita pakai dua unit. Dari sementara tadi jam 2, sekarang jam 3, berarti udah 1,5 jam kita sedang lagi pendinginan," katanya.(Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terdengar Ledakan Sebuah Hotel di Cikakak Sukabumi Terbakar

Trending Now

Iklan