Pencak Silat Kencana Gentar Landeuh Parungkuda Sukabumi Juara D2AM Pesilat Championship

Redaksi
Sabtu, 02 Juli 2022 | 12:04 WIB Last Updated 2022-07-02T09:53:48Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Perguruan Pencak Silat Kencana Gentar Landeuh, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kembali raih juara di ajang kompetisi D2AM Pesilat Championship yang berlangsung di Gor Suryakencana, Kota Sukabumi, pada tanggal 24-26 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Perguruan PS Kencana Gentar Landeuh Faisal Moch Safari mengatakan, untuk Team Silat Landeuh sendiri itu mewakili kontingen dari Desa Pondokaso Landeuh dan sejauh ini hasil dari latihan para pemain akhirnya membuahkan hasil.

"Ini semua berkat dukungan serta do'a dari masyarakat dan juga senior yang membantu mensuport para pemain dari team silat landeuh. Alhamdulilah segala jerih payah mereka saat latihan akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan," ujar Faisal, Sabtu (2/07/2022).

Lanjut Faisal, adapun untuk prestasi yang diraih oleh team silat landeuh diantaranya; 
Juara 2 PA Kategori Tanding kelas E, 
Juara 2 PI kategori Tunggal,
Juara 2 PI kategori tanding kelas E,
Juara 3 PA kategori tanding kelas J,
Juara 3 PA kategori tanding kelas C. 
Serta maraih medali perak 3 dan perunggu 2.

"Kesuksesan acara tersebut membawa kebahagiaan dan juga rasa bangga bagi kami karena perjuangan kami selama bertanding dapat terbayarkan oleh prestasi yang sangat baik," ungkapnya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran Pemdes Pondokaso Landeuh serta masyarakat, orang tua dan juga para sesepuh yang telah menuturkan do'a nya sehingga kami berhasil membawa nama baik perguruan dan juga desa. Dan tak lupa kami ucapkan selamat kepada para team yang telah berhasil tampil sempurna dalam ajang tersebut," tandasnya.(Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pencak Silat Kencana Gentar Landeuh Parungkuda Sukabumi Juara D2AM Pesilat Championship

Trending Now

Iklan