Tanding Sepakbola, Diskusi Kemajuan Desa Ala DPC Apdesi Sukabumi di Bekasi

Redaksi
Senin, 20 Juni 2022 | 12:06 WIB Last Updated 2022-06-20T07:05:48Z

DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi dan DPC Apdesi Kabupaten Bekasi melaksanakan pertandingan sepak bola di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (19/6/2022).

TERBIT.ID | Sukabumi - DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi melakukan kunjungan ke DPC Apdesi Kabupaten Bekasi untuk saling bertukar pikiran dalam kemajuan desa. 

Ketua DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudi mengatakan, Tak sekedar melakukan kunjungan saja, sebab DPC Apdesi dua kabupaten ini melaksanakan pertandingan sepak bola di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (19/6/2022). Hasilnya, DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi menang dengan skor 4-2. 

"Kegiatan ini dalam rangka untuk mempererat dan menjalin silaturahmi yang dikemas dalam laga pertandingan persahabatan sepak bola,” ujar Deden. 

Menurut Deden, di Bekasi dilakukan diskusi dan saling bertukar pikiran untuk kemajuan desa baik untuk Sukabumi maupun bekasi.

“Catatan pentingnya, harapan kami kedepannya Sukabumi dapat memiliki stadion level internasional seperti di Kabupaten Bekasi,”pungkasnya.(Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanding Sepakbola, Diskusi Kemajuan Desa Ala DPC Apdesi Sukabumi di Bekasi

Trending Now

Iklan