-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Harlah ke 76 Bhayangkara Santuni Ratusan Anak Yatim di Parungkuda Sukabumi

    TERBIT.ID
    Rabu, 29 Juni 2022, 13:41 WIB Last Updated 2022-06-29T06:50:59Z



    TERBIT.ID | Sukabumi - Di usia ke 76 Bhayangkara menyantuni ratusan anak Yatim se-Kecamatan Parungkuda dilapang sepak bola Kampung Babakan Pendeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(29/6/2022).


    Pantauan terbit.id, Dengan mengusung slogan, Polri yang Presisi Mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Peringatan Hari Bhayangkara ke -76 dilaksanakan oleh Polsek Parungkuda menggandeng unsur Forkopicam Parungkuda, para Kepala Desa se-Kecamatan Parungkuda, Satuan Relawan Indonesia Raya(SATRIA), Komonitas Oaklay, LMPI, serta sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Parungkuda.


    Meriahnya rangkaian acara di Harlah Bhayangkara ke 76, dihadiri oleh Danramil 0712/Parungkuda, Sekretaris Kecamatan, Kepala KUA, MUI, Para Kepala Desa, LSM, Ormas Islam Ibu-ibu Bhayangkari serta para undangan.


    Ketua panitia pelaksana Endang Kusnadi mengatakan, rangkaian acara peringatan hari Bhayangkara ke 76 ini diantaranya santunan anak yatim se-Kecamatan Parungkuda.


    "Kita berdoa bersama(Istigotsah) kemudian kita mengadakan santunan anak yatim yang berjumlah 240 di Kecamatan Parungkuda," ujar Endang  Ketua Umum Oakley sekaligus ketua panitia.

    Menurut Endang selaku panitia pelaksana kegiatan, hari ini lancar terlaksana tak terlepas dari dukungan anggota DPRD Pak Tedi Setiadi dari fraksi Gerinda yang juga sebagai ketua Umum Satria.


    "Dukungan dan support dari Bapak Dewan juga sangat penuh, alhamdulillah beliau selalu mensupport kalau ada kegiatan terutama di sekitar wilayah Parungkuda," Tandasnya.


    Ditempat yang sama Ketua PAC Satria Parungkuda Dede Sutisna, juga mengharapkan dengan diadakannya kegiatan ini sinergi antara masyarakat dan POLRI khususnya di wilayah hukum Parungkuda bisa tetap terjaga.


    "Selamat hari Bhayangkara semoga POLRI tetap jaya dan bisa bersinergi terus dengan masyarakat," Singkat Dede.


    Kapolsek Parungkuda AKP Iman Prayitno, menyampaikan rasa terima kasih kepada seleuruh elemen masyarakat yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini dan mendoakannya.


    "Dengan adanya dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat, kami kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Parungkuda Terima kasih dan semoga bisa terus bermanfaat bagi masyarakat," ujar Iman.


    Sementara itu terbit.id menghubungi melalui Pesan Singkat Whatsapp, Ketua Umum Satuan Relawan Indonesia Raya(Satria) DPC Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan permohonan maaf kepada Kapolsek Parungkuda dan jajarannya serta seluruh undangan yang hadir di acara tersebut.


    " karena sedang Diklat di Hambalang sehingga tidak bisa menghadiri peringatan hari Bhayangkara,"jelas Tedi.


    Tedi juga menambahkan, Meskipun saya tidak hadir di acara tersebut namun do'a saya panjatkan untuk Bhayangkara, diusia ke 76 Bhayangkara saya menyampaikan selamat dan semoga Bhayangkara Polri semakin sukses dan selalu dekat dengan masyarakat," Tegas Tedi Setiadi Legislator Partai Gerindra. (Cking).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +