Kecelakaan Beruntun di Cicantayan Sukabumi Pengendara Motor Tewas

Redaksi
Rabu, 25 Mei 2022 | 12:18 WIB Last Updated 2022-05-25T08:07:55Z

Petugas Unit Lakalantas Polres Sukabumi 
Olah TKP Kecelakaan Yang Menewaskan Pemotor di Cicantayan Sukabumi, Rabu (25/5/2022). 

TERBIT.ID | SUKABUMI - Pengendara tewas dalam kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Selakopi RT 07/04, Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/5/2022) sekitar pukul 07.30.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, IPDA M Yanuar Fajar mengatakan, pada awalnya pengemudi motor Mio F 4858 VU berkendara dari arah Sukabumi menuju Bogor, karena tidak bisa menghentikan laju kendaraannya ia menabrak bagian belakang mobil carry Nopol F 1992 OH lalu terjatuh ke sebelah kanan jalan. 

"sewaktu melintasi jalan lurus diduga tidak konsentrasi dan tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan suzuki yang berada di depannya," ungkap Fajar. 

Lebih lanjut Fajar, Kondisi badan motor dan pengemudi yang jatuh ke arah kanan itu tidak diduga oleh pengendara Agya No. Pol :  F 1021 OV yang berada di belakang pengemudi motor sedang melaju dari arah yang sama sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari. 

"Pada saat yang bersamaan dari arah belakang melaju Kendaraan Toyota Agya, dikarenakan jarak sudah sangat dekat kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan lagi," ujarnya. 

Akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara motor Mio NoPol F 4858 VU atas nama Ai Suranti (42 tahun) mengalami luka berat di kepala dan dari mulut mengeluarkan darah sehingga korban meninggal di tempat. 

"Jenasah korban kemudian dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak,"tandasnya.(Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Beruntun di Cicantayan Sukabumi Pengendara Motor Tewas

Trending Now

Iklan