-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    10 Sajam Yang Ditemukan Warga di Serahkan Ke Polsek Cibeureum Sukabumi

    TERBIT.ID
    Rabu, 25 Mei 2022, 00:10 WIB Last Updated 2022-05-25T05:56:27Z


    TERBIT.ID | SUKABUMI - 10 senjata tajam (Sajam) dari berbagai jenis ditemukan saat bersih-bersih oleh seorang warga di Kampung Gunung Karang RT 03/12 Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Jawa Barat,  Senin (23/5/2022), sekitar pukul 08.00 WIB.

    Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, mengatakan, bahwa setelah mendapat laporan terkait temuan 10 sajam tersebut, ia bersama anggotanya langsung menuju lokasi dan memeriksa beberapa saksi-saksi.

    "Jadi pada saat itu, pemilik warung milik ibu Iyah (56 tahun) sedang membersihkan warungnya. Kemudian ia menemukan 10 sajam yang disimpan oleh orang yang tidak dikenal disekitar warung miliknya," ujar Suwaji, kepada wartawan, Selasa (24/5/2022).

    Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, 10 sajam tersebut ditemukan di dinding warung, dengan cara diselipkan ditengah-tengah tumpukan kayu. Setelah ditemukan, kemudian anak pemelik warung yang bernama Adit (46 tahun) mengamankan sajam tersebut.

    "Pada saat pulang pengajian sekitar pukul 20.00 WIB, ketua RT melihat banyak pemuda yang nongkrong, tetapi pemuda tersebut warga disekitar. Namun karena berkumpul para pemuda itu dibubarkan oleh anggota Bhabinsa," jelasnya.

    Lebih lanjut Suwaji, Setelah dibubarkan oleh anggota Bhabinsa, Adit memberitahu kepada rekannya perihal ibunya yang menemukan 10 sajam di sekitar warungnya, namun pemiliknya belum diketahui.

    "Pemilik 10 sajam itu belum diketahui, namun karena saat itu ada anggota Bhabinsa, lalu sajam tersebut diamankan oleh anggota Bhabinsa," paparnya. 

    Setelah 10 sajam tersebut diamankan, sambung Suwaji, anggota Bhabinsa dari Koramil Baros pun menyerahkan barang bukti berupa 10 sajam tersebut dan kemudian diterima langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Cibeureum

    "Sekitar pukul 18.00 WIB, di kantor Koramil Baros, anggota Bhabinsa menyerahkan barang bukti itu ke jajaran Polsek Cibeureum," pungkasnya. (Boy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +