-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Deklarasikan Prabowo Presiden 2024 Menggema Di Pemalang

    Redaksi
    Kamis, 26 Mei 2022, 06:38 WIB Last Updated 2022-05-25T23:39:26Z
     

    TERBIT.ID | PEMALANG - Ratusan massa Relawan Bung Ramson Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten pemalang berdatangan ke Hotel Regina, Pemalang, untuk menemui Ramson Siagian, Anggota DPR RI, Fraksi Gerindra Komisi VII Dapil X Jawa Tengah, yang saat itu masih berada di area Metting Room Hotel tersebut.

    Dalam kesempatan itu, salah seorang perwakilan lalu menyerahkan tek kepada Ramson Siagian untuk dibacakan di hadapan seluruh peserta yang isinya merupakan pernyataan sikap Relawan Bung Ramson wilayah Kabupaten Pemalang dan Pekalongan.

    "Kami, Relawan Bung Ramson Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Pemalang, yang sekaligus anggota partai Gerindra dan simpatisan di Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten pemalang, dengan ini menyatakan dengan kerendahan hati, memohon kepada Bapak H.Prabowo Subianto, agar bersedia menjadi calon presiden Republik Indonesia, pada pilpres 2024," kata Bung Ramson saat membacakan deklarasi tersebut.


    "Insa Allah, Jika Tuhan berkenan akan dikabulkan oleh Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, Amiin," pekik Bung Ramson, belum lama ini.

    Deklarasi tersebut dibacakan Bung Ramson setelah menyelesaikan serangkaian kegiatan  Launching "Bimbingan Teknis", Dalam Rangka Penumbuhan Dan Pengembangan Wirausaha Usaha Baru, Industri Kecil dan Menengah di Jawa Tengah, yang terselenggara atas kerjasama Kementerian Perindustrian yang di ikuti oleh peserta pelatihan dari  kabupaten Pemalang dan Pekalongan.

    Sebelumnya, Anggota DPR RI.F.Gerindra Dapil X  Jateng, yang senantiasa melakukan berbagai kegiatan berbobot dan menyerap aspirasi konstituennya di setiap Resesnya ini, kepada wartawan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada perwakilan Relawan Bung Ramson yang berjumlah 300 orang dari belasan ribu relawan yang ada di Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Pemalang dengan penuh semangat, telah menyampaikan aspirasinya kepadanya ( Ramson Siagian) untuk memohon kepada Bapak H.Prabowo Subianto, agar bersedia dicalonkan menjadi Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

    "Apa yang di lakukan oleh relawan kita dari kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Pemalang hari ini diharapkan dukungan tersebut akan terus mengalir, sehingga Bapak H. Prabowo Subianto bersedia dicalonkan," terangnya.

    Salah seorang simpatisan dari wilayah pemalang selatan mengatakan, deklarasi "Prabowo Presiden 24" tersebut sudah lama dirindukan, tidak hanya oleh Relawan Bung Ramson saja, namun sudah menjadi kerinduan masyarakat luas.

    "Alhamdulillah, dukungan resmi terwujud. Saya berharap dengan deklarasi tersebut, akan memudahkan perjuangan kita, agar Prabowo Subianto dapat memimpin negeri ini pada 2024 mendatang," tegas Siswoyo. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +