-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Diduga Frustasi Akibat Cintanya di Tolak, Pemuda Asal Lengkong Sukabumi Nekad Gandir

    TERBIT.ID
    Kamis, 26 Mei 2022, 12:00 WIB Last Updated 2022-05-26T05:22:11Z

    Foto : Ilustrasi

    TERBIT.ID | SUKABUMI - Frustasi akibat tak kesampaian untuk mencintai pujaan hatinya, seorang pemuda asal Kampung Jantra, Desa Tegallega, ditemukan oleh warga nekad akhiri hidupnya dengan cara gantung diri disebuah pohon di Perkebunan Gunung Kerud, Kampung Jantra, Desa Tegallega, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022). 

    Informasi dihimpun Terbit.id , Korban ditemukan oleh seorang warga dengan kondisi tergantung menggunakan tali berwarna biru di Perkebunan Gunung, sekira pukul 16.00 WIB. Diketahui korban berinisial EH (21 tahun) diduga nekad mengakhiri hidupnya setelah frustasi karena bertani namun gagal panen lalu ditambah rasa cinta kepada pujaan hatinya bertepuk sebelah tangan. 

    Kepala Desa Tegallega, Fuad Abdul Latif, membenarkan peristiwa tersebut, bahkan ia ikut mengevakuasi saat menemukan mayat tersebut hingga ikut menguburkannya. Sebelumnya korban sempat dinyatakan hilang pada 8 hari ke belakang. 

    "Awalnya salah seorang warga bernama Aru atau Fahru mencium bau busuk namun dia tidak berani untuk mendekat sumber bau tersebut, lalu melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT dan RW setempat," ujar Fuad. 

    Setelah dilaporkan, lanjut Fuad, warga bersama-sama dengan aparatur desa dan tim lainnya mengecek sumber bau tersebut, dan saat itu ditemukan jasad korban sudah meninggal dunia dengan tergantung di pohon. 

    "Pada saat ditemukan jasad korban sudah tidak utuh, kemungkinan sudah lama meninggalnya. Lalu warga bersama-sama mengevakuasi jasad korban untuk segera dimakamkam," tambah Fuad. 

    Jenazah korban yang sudah diturunkan dari pohon rasamala dengan ketinggian 4 meter, saat ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga yang dibantu oleh warga sekitar pada malam hari setelah ditemukan sebelumnya di sore hari tadi.(M.Afnan). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +