Health

Forkopimda Bakal Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan MOI Sultra

TERBIT
Jumat, 12 November 2021, 10:48 WIB Last Updated 2021-11-12T03:50:30Z


TERBIT.ID ■ Pelantikan dan Pengukuhan DPW Media Online Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara (MOI Sultra) tinggal hitungan hari, persiapan yang dilaksanakanpun sudah mencapai 90%. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua MOI Sultra, Suhardi, SP didampingi sekretarisnya, Muhammad Gilang Anugerah, Kamis (11/11/2021) di hotel Claro Kendari.

“Terimakasih kepada pengurus MOI Sultra yang begitu solid dalam persiapan Pelantikan dan Pengukuhan nantinya. Kita bakal hadirkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Tenggara,” sebutnya.

Selain itu kata Suhardi, Ketua Umum dan Sekjen MOI  juga akan hadir, termasuk  Gubernur Sultra Ali Mazi dan Wakil Gubernur Lukman Abunawas, karena setelah dikomunikasikan beliau memastikan dirinya bakal menghadiri dan membuka kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan DPW MOI- Sultra yang rencananya dilaksanakan di Hotel Claro Pada Tanggal  30 November 2021 bulan ini. ucap Suhardi

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW MOI Sultra, Muhammad Gilang Anugerah mengatakan, saat ini ada sebanyak 30 media yang tergabung di MOI Sultra, dan kemungkinan besar sebelum pelantikan ada lagi yang menawarkan diri untuk bergabung.

“DPW MOI-Sultra masih membuka peluang kepada pemilik media di kabupaten/kota untuk bergabung dalam Asosiasi Media Online Indonesia yang profesional dan mengedepankan kode etik jurnalis,” pungkasnya. (Man)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru